Follow Us

Hotman Paris Jengkel Lihat Kelakuan Pemudik yang Memaki Polisi dengan Kata-kata Kotor saat Disuruh Putar Balik: Ayok Laporkan Mereka!

Adrie Saputra - Minggu, 16 Mei 2021 | 15:03
Pemudik ngamuk kepada polisi saat disuruh pytar balik.
Instagram

Pemudik ngamuk kepada polisi saat disuruh pytar balik.

Suar.ID - Sebuah video yang memperlihatkan pemudik mengamuk saat diminta putar balik oleh petugas viral di media sosial.Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (15/5/2021).Dalam video tersebut, tampak seorang yang duduk di kursi penumpang mobil pelat B berwarna putih tak senang saat petugas penyekatan mudik menghentikannya.Penumpang yang duduk di kursi depan tersebut mencoba memukul ponsel milik petugas yang sedang merekamnya.

Baca Juga: Rahasia Itu Akhirnya Terbongkar Juga, Ternyata Mantan Cut Tari Simpan Fakta Lain Soal Video Asusila Istrinya Bareng Ariel NOAH, Pengacara Kondang Hotman Paris Langsung Angkat TopiPetugas yang merekam kejadian itu mengatakan bahwa perintah putar balik sudah sesuai aturan pemerintah."Saya sudah benar, pak, ya."

"Sesuai pemerintah saya aturannya," ucap petugas kepada penumpang itu.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Meriam Bellina Sindir Keras Iis Dahlia saat Disinggung Soal Kisah Asmara Hotman Paris: Bukannya Selingkuhan Kamu Dulu?

Seorang penumpang wanita yang duduk di kursi belakang turut marah sambil mengaku-ngaku dirinya adalah anggota kepolisian.

Wanita tersebut ngamuk sambil membawa anak kecil."Saya juga polisi!" katanya sambil mencoba memukul kamera petugas.

Tak sampai di situ, wanita itu juga memaki petugas dengan kata-kata kasar.

Mengutip dari Instagram @lambe_turah, Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif membenarkan informasi tersebut.

Menurut Lukman anggotanya tersebut sudah sesuai aturan dan ketentuan dengan tegas meminta kendaraan tersebut putar arah.Lukman mengatakan bahwa lokasi kejadian berada di perbatasan Bogor - Sukabumi.

Video tersebut mendapatkan tanggapan dari netizen yang ikut kesal.

Baca Juga: Boroknya Terbongkar, Hotma Sitompul Beberkan Bukti Desiree Tarigan Pindahkan Isi Brankas Rp 10 Miliar: Dimasukin ke 2 Kantong Besar Baru Didorong ke Rumah Sebelah

Bahkan Hotman Paris pun memposting tangkap layar dari mobil tersebut.

"Bapak Kapolri & Kapolda Jawa Barat: mohon perintakan agar proses hukum di tempuh thdp penumpang mobil ini yg melawan petugas larangan mudik dgn kata kata yang amat......? Agar di jemput dan di tunjukkan ke publik orangnya! Hotman tidak tega menposting vidio lengkapnya! Kpd petugas yg jadi korban agar hubungin hotman: ayok laporkan mereka dan ayok kita tegakkan hukum! Larangan mudik utk selamatkan bangsa ini tapi kenapa Ibu itu mengucakkan kata kata itu ke petugas??" tulis akun Instagram Hotma Paris.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest