Follow Us

Apakah Merupakan Salah Satu Harta Karun Paling Luar Biasa Sepanjang Masa? Inilah Lima Barang Sebagai Kunci Penemuan Peninggalan Abad Pertengahan

K. Tatik Wardayati - Kamis, 13 Mei 2021 | 19:00
Ksatria Templar
Philosophy of Megaten Encyclopedia - Fandom

Ksatria Templar

Suar.ID – Relik Ksatria Templar yang Hilang mengikuti pemburu harta karun Hamilton White dan Carl Cookson.

Saat itu mereka berusaha menetapkan asal-usul lima barang dari timbunan harta Ksatria Templar yang tak ternilai, organisasi paling rahasia dalam sejarah.

Itu mereka lakukan sebelum mereka mengungkapkan harta karun itu kepada dunia.

Baca Juga: Ahli Geologi Kaget saat Pergi ke Hutan Belantara, Mereka Menemukan Sebuah Keluarga yang Masih Hidup dari Abad Pertengahan!

Relik Ksatria Templar yang Hilang

Hingga saat ini, tidak ada barang utama milik Ksatria Templar, Pasukan Khusus Susunan Kristen abad pertengahan, yang dipopulerkan oleh Perang Salib, yang pernah ditemukan.

Namun, Hamilton dan Carl yakin mereka akhirnya menemukan apa yang dicari orang lain, harta karun berupa artefak yang mengungkapkan siapa Templar itu, bagaimana mereka menyembah, dan mengapa mereka menjadi sasaran, dipenjara, dan dimusnahkan oleh keputusan Paus pada tahun 1307.

Dengan kemungkinan peninggalan Templar kunci yang mereka miliki, yaitu piala obsidian hitam, pedang Templar, dan kotak relik besi, keduanya melakukan perjalanan ke seluruh Eropa dan Timur Tengah untuk melacak asal usul harta karun mereka.

Baca Juga: Baja Wootz: Bahan Pedang Damaskus, Pedang Paling Mematikan di Dunia

Berikut ini barang-barang menakjubkan dan berpotensi tak ternilai harganya:

Piala Obsidian

Cawan spektakuler ini terbuat dari salah satu bahan paling langka di dunia, yaitu obsidian, yang dikenal sebagai kaca vulkanik.

Editor : K. Tatik Wardayati

Baca Lainnya

Latest