Follow Us

Inilah Sosok Kekasih Indah Daniarti yang Dikabarkan Mantan Narapidana, Ayah Korban: Laki-laki yang Mendekati Putri Saya Itu Berhati Iblis

Adrie Saputra - Rabu, 12 Mei 2021 | 13:18
Indah Daniarti (22) dibakar oleh kekasihnya.
Instagram

Indah Daniarti (22) dibakar oleh kekasihnya.

Suar.ID - Indah Daniarti (22), gadis cantik asal Desa Karangwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengalami hal tragis karena dibakar hidup-hidup oleh pacarnya.Mengutip dari Tribunnews.com, 60 persen tubuhnya terluka gara-gara dibakar oleh Dede (32), kekasihnya yang cemburu.Diketahui, pelaku pembakar gadis 21 tahun itu kini sudah ditangkap polisi saat bersembunyi di dalam hutan.

Baca Juga: Arti Kedutan di Mata Kiri Bawah, Benarkah Malah Pertanda Buruk?

Video penangkapannya pun sempat viral setelah diunggah oleh akun @cerminhidupp.Saat berada di kantor polisi, Dede menangis sesenggukan.Dede membakar Indah Daniarti di Kampung Kertajadi, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur pada 1 Mei 2021.Dede juga mengalami luka bakar pada bagian wajah.Menurut AKBP M Rivai luka tersebut didapat karena pelaku sempat memeluk korban.

Baca Juga: Arti Kedutan di Lengan Belakang Menurut Primbon Jawa, Benarkah Sebuah Pertanda Buruk?

"Pelaku dalam keadaan terluka bakar juga. Karena meluk saat membakar. Lukannya di bagian wajah," kata dia yang dikutip dari Instagram @cerminhidupp.Indah meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) pukul 23.46 WIB setelah 10 hari dirawat.Kasus pembakaran tersebut menjadi viral di media sosial.Dede tega menyiram pertalite kemudian membakar Indah hidup-hidup.Pelaku merupakan warga Kampung Kertajadi RT 01/01, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur.

Menjalani perawatan di Rumah Sakit, Indah Daniarti meninggal dunia setelah disiram bensin dan dibakar oleh pacarnya.
Instagram

Menjalani perawatan di Rumah Sakit, Indah Daniarti meninggal dunia setelah disiram bensin dan dibakar oleh pacarnya.

Sosok Dede sendiri dikabarkan sempat dipenjara dan baru keluar.Seorang warga Cidaun yang berdekatan dengan lokasi pembakaran, HM (40) mengatakan bahwa Dede adalah seorang mantan narapidana."Kira-kira setahun baru keluar dari penjara," katanya.

Dede mengaku sempat tidak tega melihat kekasihnya terbakar.Ketika kekasihnya berteriak kepanasan, Dede mengaku memeluk tubuh Indah.Dede berniat memadamkan api yang membakar tubuh Indah Diani dengan cara memeluk, namun ia juga merasa kepanasan sehingga melepaskan pelukan dan melarikan diri.

Baca Juga: Mbah Mijan Beberkan Ciri-ciri Orang yang Terkena Pelet Cinta dan Cara Mengobatinya

"Iya saya tak tega ia bilang 'panas, panas'. Maka saya peluk, tapi saya kepanasan dan melarikan diri," kata Dede.Dia lalu melarikan diri ke kawasan hutan Ciwidey dan tak keluar dari sana selama delapan hari hingga akhirnya Reskrim Polsek Cidaun dan Polres Cianjur menjemputnya di sebuah rumah di sana.Ayah Indah, Iyus Darusman tidak menyangka Dede akan mencelakai putrinya.Ia merasa tertipu dengan kedok yang dipasang Dede.Sebab, Dede seperti pria baik-baik saat di hadapannya."Saya tertipu pak, ternyata laki-laki yang mendekati putri saya itu berhati iblis," kata Iyus.

Dede tertangkap setelah bersembunyi di dalam hutan.
Instagram

Dede tertangkap setelah bersembunyi di dalam hutan.

Tak hanya itu, pelaku juga disebut tak melewatkan waktu untuk beribadah saat sedang menemui putrinya di rumahnya."Padahal ia berkata sopan, suka salat juga di rumah, dan sun tangan kalau pulang dari rumah," ujarnya.Iyus mengaku baru dua kali bertemu dengan pelaku.

Awalnya, ia mencoba menanyakan kepada putrinya tentang pria itu.Namun, Indah mengaku pria itu hanya teman.

Source : Tribunnews.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest