Follow Us

Ririe Fairus Pilih Acuhkan Ayus dan Nissa Sabyan yang Kini Malah Kian Aktif Tampil di Publik Tapi Ogah Klarifikasi Soal Hubungan Keduanya, Ibu 2 Anak ini Pun Pilih Getol Cari Nafkah Hingga Disebut Wanita Kuat Warganet: Kebahagiaan Anak Prioritasku...

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 15 Mei 2021 | 05:33
Nissa Sabyan, Ayus Sabyan, dan RIrie Fairus
Kolase: IG @nissa_sabyan dan @ririe_fairus

Nissa Sabyan, Ayus Sabyan, dan RIrie Fairus

Suar.ID - Hingga kini skandal perelingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan masih menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Nissa Sabyan ini tetiba diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dengan Ririe Fairus yang akhirnyanya menyebabkan keduanya kini telah resmi bercerai.

Usai sekian lama tak muncul di publik akibat skandal ini, kini Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan pun sudah kembali aktif di hadapan publik.

Baca Juga: Videonya Saat Elus-elus Perut Viral Hingga Disebut-sebut Netizen Sedang Hamil, Kini Nissa Sabyan Pun Berikan Klarifikasi Soal Kejadian Tersebut, Ungkap Hal Tak Terduga yang Terjadi 2 Tahun Lalu, Wah Apa Nih?

Dilansir Grid.ID, namun sayangnya kemunculan keduanya ini juag tak kunjuang membuat Nissa Sabyan memberikan klarifikasi soal isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan.

Diketahui, belum lama ini, Nissa Sabyan ini telah kembali ke hadapan publik bersama grup musiknya, Sabyan Gambus.

Nissa Sabyan sendiri sebelumnya sempat menyembunyikan dirinya dari hadapan publik pasca rumor perselingkuhannya dengan Ayus ini mencuat.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam Dituding jadi Perusak Rumah Tangga, Nissa Sabyan Akhirnya Jawab Tudingan Tengah Berbadan Dua, Ayus: Itu Cuma Sebatas Pegang Perut

Bahkan Nissa Sabyan ini pun sampai vakum dari media sosial.

Kendati demikian, Nissa ini nampak percaya diri dan kembali muncul di publik bersama Sabyan Gambus, grup musiknya.

Bak peduli setan, Nissa Sabyan kali ini nampak ogah memperjelas soal rumor perselingkuhannya ini.

Source : Grid.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest