Follow Us

Dikira Cuma Ariel NOAH dan Reino Barack, Luna Maya Ternyata Pernah Jalani Pacaran Backstreet dengan Seorang Artis Pria: Ntar Heboh!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 11 Mei 2021 | 18:05
Luna Maya beberkan pernah pacaran dengan seorang artis pria
Instagram

Luna Maya beberkan pernah pacaran dengan seorang artis pria

Suar.ID - Luna Maya dan Ariel NOAH memang diketahui sempat menjalin asmara cukup lama.

Meski diterpa berbagai ujian hingga kerap terlibat putus nyambung, kisah cinta keduanya akhirnya kandas di tengah jalan.

Kendati demikian kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH bak sudah terpatri di benak penggemar, hingga sedikit yang menginginkan keduanya kembali bersama.

Baca Juga: Reino Barack Kepergok Bayar Nyicil Makanan Syahrini di Restoran Mewah, Tabiat Mantan Luna Maya Dibongkar sang Pramusaji

Selain Ariel, selebriti yang pernah dikabarkan dekat dengan Luna Maya adalah Dimas Beck dan Herjunot Ali.

Kendati demikian Luna tak berpacaran dengan mereka.

Pacar Luna Maya setelah Ariel yang diketahui publik adalah pengusaha Reino Barack.

Namun demikian, siapa sangka, rupanya Luna Maya pernah menjalin asmara dengan artis selain Ariel Noah, tetapi tak terendus media.

Melansir dari GridStar.ID, fakta ini diungkapkan Luna Maya saat dirinya dihipnotis oleh Uya Kuya.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan dengan BCL, Ariel NOAH Kini Akhinya Akui Perasaannya Pada Istri Mendiang Ashraf Sinclair Usai di Peluk Mesra dari Belakang, Rupanya Mantan Luna Maya ini Baper, Wah Pertanda Bakal Bersatu Kah?

Dalam keadaan tidak sadar karena pengaruh hipnotis, Uya sempat bertanya kepada Luna mengenai artis yang dipacarinya tetapi tak terendus media.

"Lun ada gak lu pernah pacaran sama artis selama ini media atau kita ini gak tau ?" tanya Uya, dilansir dari YouTube Uya Kuya TV yang tayang Sabtu (1/5/2021).

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest