Follow Us

Tajirnya Iis Dahlia, Ayu Ting Ting yang Mau Utang Rp 50 Juta Langsung Dibolehkan: Minta Nomor Rekening

Adrie Saputra - Sabtu, 08 Mei 2021 | 17:03
Iis Dahlia
Instagram

Iis Dahlia

Suar.id - Kelakuan Ayu Ting Ting yang sering berutang pada rekan artisnya pernah menjadi sorotan beberapa waktu yang lalu.

Mengutip dari Grid.ID, hal ini terungkap karena celetukan Wendi Cagur yang menjadi co-host Ayu Ting Ting dalam sebuah acara bincang-bincang.

Wendi mengatakan kalau Ayu Ting Ting berutang padanya dan belum lunas, namun Ayu Ting Ting masih meminta tolong melukis kafenya tanpa dibayar.

Enggan dianggap hitung-hitungan dengan teman sendiri, Wendi Cagur akhirnya memilih mengikhlaskan.

Baca Juga: Bak Perdebatan yang Lalu Belum Juga Usai, Kini Iis Dahlia Malah Ejek Lagu Pasha Ungu Hingga Buat Sang Vokalis ini Tak Terima Gegara Disebut Tak Bisa Bikin Lagu: Asal Tau Aja yang Mau Duet Tuh Banyak!

"Gue bukan masalah hitung-hitungan Ben, utang (Ayu) aja belum lunas ini mau ditambahin," tutur Wendi Cagur seperti dikutip dari tayangan Brownies.

"Ikhlasin, belajar ikhlasin berserah diri sama Allah," timpal Ivan Gunawan.

Masih terlihat kesal dengan Ayu Ting Ting, Wendi Cagur lantas memilih untuk ikhlas.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tak Bisa Jaga Mulut, Iis Dahlia Langsung Disemprot Yuni Shara Yang Nyinyir Ke Krisdayanti | Foto Kopi TKP Bongkar Fakta Nani Apriliani Sate Sianida Sudah Menikah Siri Dengan Aiptu Tomy

Kini, kejadian serupa datang dari senior Ayu Ting Ting, pedangdut Iis Dahlia.

Meskipun dikenal tajir, baru-baru ini Ayu Ting Ting justru kepergok meminjam uang kepada rekan seprofesinya, Iis Dahlia.

Source : GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest