Follow Us

Komentari Kehamilan Lucinta Luna Dokter Ungkap Bahaya Hasil Test Pack Positif pada Pria, Ternyata Pernah Terbukti ketika Seorang Pria AS Dikejutkan dengan Hasil Pemeriksaan Dokter Usai 'Positif Hamil', Ini Kisahnya

Khaerunisa - Jumat, 07 Mei 2021 | 20:25
Ilustrasi test pack
Freepik

Ilustrasi test pack

Suar.ID - Baru-baru ini artis Lucinta Luna kembali menghebohkan publik dengan pengakuannya positif hamil di media sosial.

Sambil menunjukkan test pack garis dua, artis yang belum lama bebas dari penjara karena kasus narkoba ini mengucap syukur dan menyamakan dirinya dengan tiga artis lain yang tengah hamil.

"Berkah di bulan ini , para artis yang positif hamil jg di bulan ini.

Ratu hamilnya samaan dengan mba Gigi, Natalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya kalo anak kita udah pada besar," tulis Lucinta Luna.

Baca Juga: Pantas 'Tendang' Lucinta Luna, Ternyata Kekasih Baru Abash Bukan Wanita Sembarangan, tak Kalah Cantik hingga Punya 3 Profesi Berbeda!

Sementara itu, mengomentari kabar bahagia dari Lucinta Luna, seorang dokter memberikan selamat lewat akun Tiktok @badassdoctor.

Selain memberi ucapan selamat, akun tersebut juga lanjut mengungkapkan tentang fakta di balik test pack positif, termasuk bagaimana jika seorang pria mendapatkan hasil tes positif.

“Sebenarnya testpack positif itu adanya kenaikan hormone dati BETA-HCG," ucap sang dokter.

"Dimana hormone BETA HCG bisa juga terbentuk pada pria. Tentunya di beberapa penyakit tertentu. Salah satunya adala kanker testis," katanya.

Baca Juga: Bak Firasat, Inilah Pesan Terakhir Raditya Oloan Sebelum Dinyatakan Meninggal Dunia: Tuhan yang Temenin Gue

"Jadi buat para cowok yang iseng-iseng testpack ternyata hasilnya positif be carefull,” imbuhnya.

Video itu pun mengundang banyak komentar dari para netizen dan semakin menambah kehebohan di media sosial.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest