Follow Us

Gagal Jadi Mantu Maia Estianty, Kini Mantan Kekasih Al Ghazali ini Malah Bahagia Usai Dipinang Sosok Sukses ini, Sang Artis Cantik ini Pun Diajak Bulan Madu ke Turki

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 07 Mei 2021 | 17:33
Gagal jadi mantu Maia Estianty, mantan kekasih Al Ghazali ini rupanya sudah bahaia dinikahi sosok bukan kaleng-kaleng ini.
Kolase: IG @alghazali7 dan @kesharatuliu05

Gagal jadi mantu Maia Estianty, mantan kekasih Al Ghazali ini rupanya sudah bahaia dinikahi sosok bukan kaleng-kaleng ini.

Suar.ID - Kisah asmara putra pertama Maia Estianty ini memanglah kerap menjadi sorotan publik.

Ya, siapa lagi kalau bukan Al Ghazali.

Untuk diketahui, sebelum menjalin asmara dengan Alyssa Daguise ini, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sempat menjalin dengan beberapa wanita cantik.

Satu, diantaranya ini adalah sosok Kesha Ratuliu.

Baca Juga: Gak Kalah Mentereng dari Suami Maia Estianty, Nyatanya Ayah Kekasih Al Ghazali yang Keturunan Prancis dan Gayanya ini Tak Kalah Modis dari Anak Muda ini Punya Jabatan yang Bukan Kaleng-kaleng, Wah Apa Nih?

Sebelumnya, Kesha in merupakan aktris yang memulai debutnya lewat dunia seni peran di sinetron Lupus Milenia ketika usinya masih 2 tahun.

Dilansir GridPop.ID, Al dan Kesha ini nyatanya sempat menjalin hubungan ketika mereka masih duduk di bangku SD.

Keduanya pun menjalin hubungan spesial dalam masa cinta monyet ini.

Baca Juga: Ogah Beri Uang Saku, Irwan Mussry Ternyata Mengaku enggan jadi Ayah dari Anak-anak Maia Estianty karena Hal Ini

Sempat nyaris jadi mantu Maia Estianty, kini Kesha malah sudah dipersunting oleh seorang pria yang punya profesi bukan kaleng-kaleng.

Sosok tersebut adalah Adhi Permana.

Source : GridPop.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest