Follow Us

Mangkal di Depan Rumah Mewah Ahmad Dhani Belasan Tahun, Pedagang Ini Beberkan Perbedaan Besar Antara Mulan Jameela dan Maia Estianty

Ervananto Ekadilla - Jumat, 07 Mei 2021 | 18:08
Pedagang yang sudah belasan tahun mangkal di depan rumah Ahmad Dhani beberkan perbedaan mencolok Mulan Jameela dan Maia Estianty.
kolase: IG @maiaestiantyreal dan @mulanjameela1

Pedagang yang sudah belasan tahun mangkal di depan rumah Ahmad Dhani beberkan perbedaan mencolok Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Suar.ID - Mangkal di Depan Rumah Mewah Ahmad Dhani Belasan Tahun, Pedagang Ini Beberkan Perbedaan Besar Antara Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Seorang pedagang kaki lima yang sudah belasan tahun berjualan di depan rumah Ahmad Dhani mengungkap suatu hal mengenai keluarga sang musisi.

Seperti diketahui, rumah yang berada di kawasan Pondok Indah tersebut itu pernah ditempati Maia Estianty saat masih menjadi istri Ahmad Dhani.

Kini, setelah Maia Estianty cerai dari Ahmad Dhani, sang musisi mengajak istri barunya, Mulan Jameela untuk tinggal di rumah tersebut.

Baca Juga: Gak Kalah Mentereng dari Suami Maia Estianty, Nyatanya Ayah Kekasih Al Ghazali yang Keturunan Prancis dan Gayanya ini Tak Kalah Modis dari Anak Muda ini Punya Jabatan yang Bukan Kaleng-kaleng, Wah Apa Nih?

Di mata para tetangga sekitar rumah, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini terkenal ramah.

"Ya ketemu warga senyum," kata tetangga sekitar melansir Grid.ID.

Namun, keramahan Mulan Jameela ini menurut tetangga adalah jika terlebih dahulu disapa.

Apalagi, ketika diminta untuk berfoto.

Baca Juga: Ogah Beri Uang Saku, Irwan Mussry Ternyata Mengaku enggan jadi Ayah dari Anak-anak Maia Estianty karena Hal Ini

"Kalau Ahmad Dhani-nya mah ramah mbak, sama warga ramah."

Source : Grid.ID, Tribunnews Bogor

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest