Follow Us

Lucinta Luna Dirumorkan Hamil, Test Pack Dua Garis untuk Laki-laki Ternyata Bisa jadi Tanda Penyakit Berbahaya lho!

Adrie Saputra - Kamis, 06 Mei 2021 | 17:03
Lucinta Luna dirumorkan hamil.
Tribunnews

Lucinta Luna dirumorkan hamil.

Suar.ID - Rumor tentang Lucinta Luna yang hamil di media sosial baru-baru ini mendapatkan sorotan dari netizen.

Namun tidak ada yang percaya karena Lucinta Luna awalnya lahir sebagai seorang pria.

Mengutip dari Grid.ID, Lucinta Luna memang mengaku berjenis kelamin perempuan, tapi fakta terungkap bahwa Lucinta Luna telah melakukan pergantian identitas lewat pengadilan.

"Putusan pengadilan sudah menyatakan bahwa yang bersangkutan (Lucinta Luna), pertama menerima permohonan dari pemohon untuk perubahan jenis kelamin dari laki-laki menjadi seorang wanita dengan nama yang lama adalah MF (Muhammad Fatah) menjadi AP (Ayluna Putri)," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020), dikutip dari Kompas.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tendang Lucinta Luna, Kekasih Baru Abash Ternyata Bukan Wanita Sembarangan | Si Cantik Angela Gelsha, Mengaku Tak Punya Agama Tapi Dekat Dengan Tuhan

Lucinta mengaku hamil setelah dikabarkan dekat dengan pria bule.

Demikian yang terjadi setelah mantan personel Duo Bunga itu mengunggah fotonya yang tengah memperlihatkan hasil test pact garis dua.

"Berkah di bulan ini, para artis yang positif hamil juga di bulan ini. Ratu hamilnya samaan dengan mba Gigi, Natalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya kalo anak kita udah pada besar," tulis keterangan unggahan @lucintaluna_manjaliita.

Baca Juga: Pantas 'Tendang' Lucinta Luna, Ternyata Kekasih Baru Abash Bukan Wanita Sembarangan, tak Kalah Cantik hingga Punya 3 Profesi Berbeda!

Lucinta Luna mengunggah foto hasil testpact dengan dua garis.
Instagram @lucintaluna_manjaliita

Lucinta Luna mengunggah foto hasil testpact dengan dua garis.

Tak hanya sekali, Lucinta Luna juga membuat unggahan-unggahan lainnya yang menggambarkan momen kehamilan.

Beberapa unggahannya justru jadi bahan ledekan sejumlah netizen, bahkan di antaranya ada yang menyinggung tentang hasil testpact positif adalah tanda penyakit berbahaya bagi pria.

Source : Kompas.com, Instagram, Grid.ID, labtestsonline.org

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest