Follow Us

Bak Turuni Bakat Ayahnya, Gewa Putri Glenn Fredly Tertangkap Kamera Tengah Lincah Bermain Piano di Usia 14 Bulan, Netizen: Gen Enggak Bisa Bohong

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 05 Mei 2021 | 09:10
Mutia Ayu ceritakan kisah saat Gewa baru lahir dan Glenn Fredly dilarikan ke rumah sakit sebelum meninggal dunia karena meningitis.
Instagram @mutia_ayuu

Mutia Ayu ceritakan kisah saat Gewa baru lahir dan Glenn Fredly dilarikan ke rumah sakit sebelum meninggal dunia karena meningitis.

Suar.ID - Kepergian musisi Glenn Fredly masih menyisakan duka bagi penggemarnya.

Diketahui Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 lalu.

Glenn Fredly meninggalkan istri dan seorang anak yang kala itu masih berusia 2 bulan.

Baca Juga: Putri Sematawayang Glenn Fredly Tunjukkan Perilaku Tak Biasa Sehari Setelah Ayahnya Meninggal, Nangis Saat Nama Suami Mutia Ayu Disebut

Usianya mungkin baru 14 bulan, tapi darah seni dari sang ayah, Glenn Fredly mengalir dalam tubuh Gewa, putri Glenn Fredly dari pernikahan singkatnya bersama Mutia Ayu.

Jadi jangan heran ketika melihat anak kecil yang baru melewati satu tahun usianya itu sudah gemulai menggerakkan jari-jarinya di atas tuts piano.

Jangankan orang lain, Mutia Ayu sebagai ibu terkadang dibuat kehabisan kata-kata untuk Gewa.

"Gewa 14 Bulan..Suka bingung kalau bikin caption tentang Gewa, Karna tidak ada kata kata yang bisa mendeskripsikan bagaimana bersyukurnya aku punya Gewa. Gewa adalah alasan dari segala alasan," tulis Mutia dikutip dari @mutia_ayuu.

Dalam videonya, Gewa tampak duduk di bangku, kemudian menghadap piano dan mulai menekan tuts piano.

Baca Juga: Ziarah Perdana Mutia Ayu ke Makam Sang Suami Tepat di Hari Paskah, Beginilah Potret Ibu Gewa yang Sempat Ciumi Nisan Glenn Fredly

Melihat video tersebut, banyak teman-teman mendiang Glenn Fredly yang ikut berkomentar.

"Gewaaaaa , sehat terus yaaa anak ayah Glenn dan Mama Ayu," tulis Sandhy Sondoro di akun @sandhysondoro_official.

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest