Follow Us

Tegaskan Tak Mau Menjadi Ayah Al, El, dan Dul, Irwan Mussry Ternyata Pendam Alasan Haru Ini: Kalau Ada Apa-apa, Cari Daddy Kamu

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 02 Mei 2021 | 21:10
Kebersamaan Irwan Mussry dan ketiga anak Maia Estianty
Instagram

Kebersamaan Irwan Mussry dan ketiga anak Maia Estianty

Suar.ID - Setelah melalui perjalanan panjang mencari cinta, Maia Estianty akhirnya menemukan kebahagiaan pada sosok Irwan Mussry.

Ya, usai menikah di Jepang pada tahun 2018 lalu, Maia Estianty kerap menunjukkan sikap bucinnya pada sang suami.

Bukan hanya terlihat romantis dengan sang istri, Irwan Mussry juga cukup dekat dengan tiga putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Usai Dibuat Kesal Sepanggung dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Kini Unggah Foto Lagi Gelendotan Mesra di Bahu Irwan Mussry, Sebut Sang Suami Sosok Paling Baik di Seluruh Dunia dan Ungkap Doa Soal Suami Idaman yang Kini Akhirnya Dikabulkan Tuhan

Tapi siapa sangka, rupanya pengusaha jam mewah itu pernah mengaku pada Maia bila dirinya tak mau menjadi ayah untuk Al, El, dan Dul.

Rupanya ada alasan haru di balik perlakuan Irwan Mussry itu.

Jika dibandingkan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memilihi untuk lebih lama sendiri tanpa pendamping sebelum melabuhkan hatinya pada Iwan Mussry.

Salah satu hal yang membuat Maia Estianty kagum dengan suaminya, Irwan Mussry, adalah Irwan mampu menjadi sosok yang mengayomi Maia dan ketiga anaknya.

Irwan, kata Maia, tak mau dan tak berniat memposisikan diri sebagai ayah pengganti bagi Al, El, dan Dul.

“Itu yang aku agak kagum dengan dia, ya karena dia bisa ngeblend-nya bukan sebagai bapak, tapi bisa jadi temannya anak-anak,” kata Maia yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (25/9/2019).

Irwan Mussry - Maia Estianty
Instagram Irwan Mussry

Irwan Mussry - Maia Estianty

Baca Juga: Baru Saja Ketemu Maia Estianty di Panggung Grand Final Indonesian Idol, Tapi Istri Irwan Mussry ini Malah Pilih Menghindar dan Kabur dari Mulan Jameela, Istri Ahmad Dhani Pun Langsung Posting Singgung Soal Kesombongan, Kenapa Nih?

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest