Follow Us

Anang Hermansyah Linglung Ditinggal Aurel Hermansyah yang Kini Tinggal Bareng Atta Halilintar, Terungkap Ternyata Ini yang Bikin Mantan Krisdayanti Itu Kangen dengan sang Putri

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 02 Mei 2021 | 19:35
Sebagai seorang ayah yang melihat purtinya sudah menikah, Anang Hermansyah curhat ada hal yang ia rindukan dari Aurel Hermansyah
Kolase Instagram

Sebagai seorang ayah yang melihat purtinya sudah menikah, Anang Hermansyah curhat ada hal yang ia rindukan dari Aurel Hermansyah

Suar.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diselimuti kebahagiaan, ternyata menyimpan sedikit duka di hati sosok ini.

Ya, ia adalah Anang Hermansyah.

Setelah 23 tahun hidup bersama, Anang Hermansyah merasakan kesedihan usai putri sulungnya dengan Krisdayanti itu harus ikut tinggal dengan sang suami, Atta Halilintar.

Baca Juga: Baru Jadi Pasangan Suami Istri, Atta Halilintar Kini Blak-blakan Pamerkan Hubungan Ranjangnya Bareng Aurel Hermansyah, Sang YouTuber ini Pun Jumawa 99 Kali Menang dan Kuat dari Putri Kandung Krisdayanti: Pemimpin Kan Harus Menang!

Sebagai seorang ayah yang melihat purtinya sudah menikah, Anang Hermansyah curhat ada hal yang ia rindukan dari Aurel Hermansyah.

Sepinya rumah ditinggal Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah curhat, senang lihat perubahan ini pada sang putri.

Sebagai seorang ayah yang melihat putrinya sudah menikah, Anang menilai jika putrinya sudah dewasa apa yang dibicarakan secara panjang dan dilalui sudah dinilai pantas, dilansir dari Youtube KH INFOTAINMENT.

“Aku masih melihat perjalanan ujian-ujian masih terjadi buat aku hal yang lumrah jadi rumah tangga itu perjalanan lebih luas dari samudra,” jelas Anang.

Pesan juga diberikan kepada Aurel untuk selalu bersabar dan baginya ada perubahan yang sangat signifikan kepada Aurel.

Baca Juga: Koar-koar Pengen Cepet Punya Anak dari Putri Sulung Krisdayanti, Begini Reaksi Anang Hermansyah soal Atta Halilintar Pengen Segera Miliki Momongan

"Saya sangat melihat perubahan secara sangat signifikan seperti berjilbab terus aku sih senang ngeliat itu," kata Anang.

Selain itu bagi Anang jika mereka berdua ada keinginan maka harus dijalankan sesuai keinginan hati.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest