Follow Us

Heboh Tarian 'Vulgar' para Mahasiswi dari Universitas Ternama, Perlihatkan Paha Sambil Berjobet dengan Santainya

Adrie Saputra - Rabu, 28 April 2021 | 19:17
Tarian mahasiswi ini dianggap terlalu 'vulgar'.
AsiaOne

Tarian mahasiswi ini dianggap terlalu 'vulgar'.

Suar.ID - Sebuah video yang memperlihatkan sembilan wanita menari selama perayaan ulang tahun sebuah universitas bergengsi di China baru-baru ini mendapatkan sorotan karena dianggap terlalu "vulgar".

Video pendek tersebut menampilkan para wanita menari sambil mengenakan gaun emas selama perayaan ulang tahun ke-110 di Universitas Tsinghua di Beijing.

Gaun emas tersebut sangat "minim", bahkan bahian paha dari para mahasiswi yang menari sangat terlihat dengan jelas.

Para wanita itu menari selama sekitar dua menit di depan Grand Auditorium ikonik sekolah pada Sabtu (24/4/2021), sementara marching band memainkan musik sebagai latar.

Baca Juga: Punya 700 Istri hingga 300 Gundik Lainnya, Inilah Pria yang Memiliki Istri Paling Banyak dalam Sejarah, Ternyata Ada Alasan di Balik Banyaknya Poligami Itu

Video tersebut segera menjadi topik diskusi di China selama akhir pekan.

Jenny Lai, seorang profesor musik di sebuah universitas di Guangzhou, mengatakan para mahasiswi Tsinghua memiliki hak mereka untuk menari, tetapi kampus dianggap "memalukan" karena menyetujui tarian tersebut untuk dipentaskan di depan umum.

"Itu menunjukkan bahwa Universitas Tsinghua memiliki indra estetika yang buruk," kata Lai kepada South China Morning Post.

Baca Juga: Ini Kabar Terbaru Nurhadi, Capres Fiktif yang Diciduk karena Buat Candaan Terkait Tenggelamnya KRI Nanggala 402

"Tidak apa-apa jika Anda menari secara non-profesional."

"Tapi Anda tidak bisa memilih jenis gaun dan riasan itu."

"Bahkan penari di sekolah dasar putra saya dikemas lebih baik daripada gadis-gadis Tsinghua ini," katanya.

Source : scmp, asiaone.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest