Follow Us

Cantik Begini Kok Ditinggal Kapten Vincent Yang Disebut Lebih Pilih Pelakor Yang Kadung Hamil Duluan, Ini Potret Cantik Vegan Acni Mantan Istri Sang Youtuber

None - Rabu, 28 April 2021 | 12:34
Kapten Vincent Raditya disebut sedang merasakan karma. Dia meninggalkan istri pertamanya yang cantik, Vegen Acni, dan memilih Novita Condro, yang disebut sebagai pelakor.
IG Vegen Acni

Kapten Vincent Raditya disebut sedang merasakan karma. Dia meninggalkan istri pertamanya yang cantik, Vegen Acni, dan memilih Novita Condro, yang disebut sebagai pelakor.

Suar.ID - Kapten Vincent Raditya disebut sedang merasakan karma.

Dugaan perselingkuhan sang istri, Novita Condro, dengan seorang berondong disebut sebagai balasan akibat perbuatannya di masa lalu.

Menurut kabar yang berembus, Kapten Vincent pernah meninggalkan istri pertamanya, Vegen Acni, yang lebih memilih Novita Condro.

Ketika itu, Novita Condro disebut-sebut sebagai pelakor di tengah rumah tangga Kapten Vincent dan Vegen Acni.

Baca Juga: Namanya Kini Jadi Sorotan Usai Kapten Vincent Raditya Menuduh Sang Istri Berselingkuh, Berikut 5 Fakta Novita Condro yang Ternyata Seorang Ibu 2 Orang Anak yang Hobi Traveling Loh!

Kabarnya juga, Novita Condro sudah telanjur hamil duluan makanya Vegen Acni meminta Kapten Vincent untuk tanggung jawab.

Kisruh rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro membuat orang-orang tertarik dengan postingan Vegen Acni di Instagram Story.

Vegen Acni sendiri adalah istri pertama Kapten Vincent.

"Hai, seru yah. Sama aku juga. Sebutin drama Korea yang bagus? The World of The Married, The Penthouse. Lewattt tebassss," tulis Vegen di Instastorynya belum lama ini.

Unggahan Vegen Acni itu disebut sebagai sindirikan kepada mantan suaminya.

Di tengah kemelut yang kian memanas, terungkap fakta mengejutkan tentang Kapten Vincent dan Novita Condro.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest