Follow Us

Demi Bongkar Aib Istri, Kapten Vincent Raditya Siapkan Video Bukti Perselingkuhan di Hotel dengan Pria Idaman Lain: Menurutmu Playboy Cap Kapak Ini akan Nikahi Kamu ya?

Ervananto Ekadilla - Rabu, 28 April 2021 | 16:02
Kapten Vincent Raditya bongkar perselingkuhan Novita Condro hingga siapkan video saat di hotel.
Instagram

Kapten Vincent Raditya bongkar perselingkuhan Novita Condro hingga siapkan video saat di hotel.

Suar.ID - Demi Bongkar Aib Istri, Kapten Vincent Raditya Siapkan Video Bukti Perselingkuhan di Hotel dengan Pria Idaman Lain.

Kapten Vincent Raditya yang dikenal sebagai pilot di berbagai konten YouTube miliknya baru saja membongkar prahara rumah tangganya.

Sang Youtuber telah menuding istrinya berselingkuh dengan pria yang lebih muda darinya.

Sebelumnya, Vincent Raditya pernah menikah dengan seorang wanita dan telah dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Namanya Kini Jadi Sorotan Usai Kapten Vincent Raditya Menuduh Sang Istri Berselingkuh, Berikut 5 Fakta Novita Condro yang Ternyata Seorang Ibu 2 Orang Anak yang Hobi Traveling Loh!

Namun, pernikahan tersebut tak berjalan mulus dan Vincent memutuskan untuk menikah lagi dengan istrinya yang sekarang.

Istri Vincent Raditya, Novita Condro disebut-sebut telah tergoda dengan salah satu pria club mobil mewah.

Melihat kelakuan istrinya, Vincent Raditya sangat murka dan meluapkan kemarahannya di akun instagramnya @vincentraditya pada Senin, (26/4/2021).

"Awas, jaman sekarang itu bukan kebanyakan pelakor, sekarang uda naek level jadi pebinor, laki brondong penggoda istri orang," ungkap Vincent.

Baca Juga: Kena Karma, Dulu Disebut Lebih Pilih Pelakor Yang Kadung Hamil Duluan, Kapten Vincent Raditya Sekarang Kena Karmanya Ditikung Pebinor Yang Ndilalah Teman Sendiri

Bahkan, perebut istrinya ini merupakan seseorang yang ia kenal dan kerap bertemu dalam berbagai acara bersama teman-temannya.

Source : Instagram, Tribun Seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest