Follow Us

Kini Jalani Puasa Ramadhan Perdana Usai Gegat Cerai Kiwil, Rohimah Malah Terciduk Curhat Soal Sikap 4 Anaknya, Sebut Kalau Dirinya Khawatir: Kita Gak Tahu Sedalam Hatinya, Harus Bisa Menerima...

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 27 April 2021 | 18:47
Rohimah khawatir dengan sikap 4 anaknya usai kini resmi bercerai dari Kiwil dan jalani puasa ramadhan tanpa sang mantan suami.
Kolase: IG @rohimah_alli dan @kiwil_1299

Rohimah khawatir dengan sikap 4 anaknya usai kini resmi bercerai dari Kiwil dan jalani puasa ramadhan tanpa sang mantan suami.

Suar.ID - Kini Rohimah akhirnya jalani puasa perdana tanpa Kiwil.

Seperti yang diketahui, usai tak mau lagi dipoligami, Rohimah pun memilih untuk bercerai dari sang komedian.

Setelah bercerai ini, Rohimah pun mengisi kesehariannya ini dengan kebersamaan dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Bebas dari Belenggu Kiwil yang Sempat Membuatnya Tersiksa Bartahun-tahun, Kini Meggy Wulandari Kembali Telan Pil Pahit Usai Mendapat Perlakuan 'Kasar' dari Suami Barunya: Ya Udah Nggak Apa-apa...

Kini telah memasuki bulan Ramadhan, ia pun menjalani puasa pertana sebagai seorang single parent alias orangtua tunggal.

Hal ini pun tentu menjadi tantangan baru bagi Rohimah.

Kendati demikian, Rohimah pun akui kalau dirinya dan anak-anaknya ini tak terlalu merasa sedih lantaran kini terpaksa menjalani puasa tanpa sosok Kiwil.

Baca Juga: Kini Terpaksa Banting Tulang Seorang Diri Demi Hidupi Anak-anaknya Setelah Bercerai dari Kiwil, Rohimah Malah Kepergok Curhat Susahnya Jadi Ibu Sekaligus Ayah, Nyesel Pisah dari Suami Kah?

Dilansir Grid.ID, hal ini Rohimah ungkapkan dalam postingan di Instagram pribadinya @rohimah_alli pada Senin (26/4).

Pada unggahan ini Rohimah mengatakan kalau di Ramadhan 2021 adalah ajang bagi dirinya untuk lebih bersyukur dan menikmati masa kesendiriannya.

Curhatan Rohimah menjalani puasa tanpa sosok Kiwil
Tangkapan layar Instagram @rohimah_alli

Curhatan Rohimah menjalani puasa tanpa sosok Kiwil

Source : Grid.ID

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest