Follow Us

Cari Kerabat yang Hilang, Para Wanita Ini Justru Temukan Lubang Menganga Berisi Tulang-belulang Manusia hingga Kemeja Berlumuran Darah, Apa yang Terjadi?

Tatik Ariyani - Minggu, 25 April 2021 | 19:36
Kelompok pencari menemukan lubang yang membara seperti krematorium darurat
Newsflash

Kelompok pencari menemukan lubang yang membara seperti krematorium darurat

Suar.ID - Sekelompok wanita menemukan lubang krematorium darurat.

Lubang itu diduga berisi tulang manusia yang hangus, kemeja berlumuran darah, dan rambut yang terbakar.

Kelompok ibu yang beranggotakan 200 orang itu menemukan lubang yang membara saat mereka mencari teman dan kerabat mereka yang hilang di negara bagian Sonora, Meksiko barat laut pada hari Rabu, 21 April.

Dalam rekaman tersebut, yang disiarkan langsung ke halaman Facebook resmi grup mereka - Madres Buscadoras, mereka mendekati lubang yang terbakar di belakang tempat pembuangan sampah.

Baca Juga: Sedang Menanti Buah Hati 4 Bulan Lagi Lahir, Wanita Cantik Ini Dibekap Suaminya Dengan Bantal Hingga Tewas Lalu Ditiduri Selama 3 Hari Sebelum Dibuang Di Dekat Masjid Al Akbar Surabaya

Melansir Daily Star, Minggu (25/4/2021), seorang wanita terdengar berkata: "Ini adalah kuburan tempat mereka membakar tubuh dan masih menyala."

Ada yang bilang udaranya dipenuhi bau lemak yang terbakar.

"Krematorium" tampaknya cukup besar untuk memuat beberapa jenazah.

Lubang itu dilaporkan berbau daging manusia yang terbakar sementara gumpalan rambut yang terbakar tertiup angin dan tulang manusia berserakan di daerah itu.

Baca Juga: Bikin Geger, Mayat Wanita Cantik Dewi Lestari Ditemukan Tewas Di Tengah Kebun Tebu, Tertutup Tikar Membengkak Dan Menghitam

Kelompok tersebut melapor ke polisi dan petugas pemadam kebakaran, yang kemudian datang dengan membawa peralatan untuk melakukan penyelidikan.

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest