Follow Us

Saking Dekatnya Sampai Bikin Krisdayanti Merasa Tersingkir, Ashanty Alami Perubahan Sikap Aneh Ini Sejak Aurel Hermansyah Menikah, Anang: Dia Orangnya Terlalu Kedeketan

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 25 April 2021 | 19:30
Krisdayanti sebut Aurel Hermansyah matre karena minta jam tangan, Ashanty justru belikan kalung mewah dengan tulisan Arab kepada sang anak tiri.
Kolase Tribun Style

Krisdayanti sebut Aurel Hermansyah matre karena minta jam tangan, Ashanty justru belikan kalung mewah dengan tulisan Arab kepada sang anak tiri.

Suar.ID - Perceraiannya dengan Anang Hermansyah membuat Krisdayanti harus hidup terpisah dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Ya pasalnya Aurel dan Azriel lebih memilih untuk tinggal bersama Anang Hermansyah setelah kedua orangtuanya bercerai.

Kini, Aurel dan Azriel pun terlihat bahagia tinggal dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, ibu sambung mereka.

Baca Juga: Aurel Digondol Atta Halilintar ke Rumahnya, Kelakuan Aneh Ashanty usai Ditinggal Anak Sambungnya Dibongkar Anang Hermansyah: Gara-gara Mereka Terlalu Dekat

Hampir 10 tahun tak tinggal bareng Krisdayanti, ada insiden di sekolah yang menyebutkan bahwa ibu kandung Aurel dan Azriel ini bukanlah KD, melainkan Ashanty.

Melihat insiden di depan matanya tersebut, Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel pun memberikan respon tak terduga.

Dalam acara Perspektif di Metro TV, Krisdayanti mengaku bahwa dirinya dan Anang Hermansyah sebelum cerai sudah memiliki komitmen soal hak asuh anak.

Hak asuh anak tersebut yakni bahwa Aurel dan Azriel akan berada di tangan Anang Hermansyah.

Saking lamanya tak tinggal bareng, Aurel dan Azriel pun lebih lengket dengan Ashanty ketimbang dengan Krisdayanti.

Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti mengaku sudah mengikhlaskannya

"Pasti, otomatis, karena saya tak dikasih kesempatan untuk mereka tinggal bareng sama saya. Dan saya sudah menerima itu, mengikhlaskannya dan berbesar hati untuk itu," papar Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Gigit Jari Pasrah saat Melihat Tabiat Asli sang Suami usai Menikah, Atta Halilintar Berani Tolak Mentah-mentah Hal Ini dari Ashanty: Dosa Lho

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest