Follow Us

Disebut Enggak Kerawat Sejak Menikah dengan Arie Kriting hingga Kena Karma karena Ngelawan Orangtua, Indah Permatasari Akhirnya Buka Suara

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 24 April 2021 | 18:47
Nursyah, Indah Permatasari, dan Arie Kriting
Kolase/ Instagram @indahpermatas @arie_kriting

Nursyah, Indah Permatasari, dan Arie Kriting

Suar.ID - Baru 3 bulan resmi menjadi pasangan suami istri, Arie Kriting dan Indah Permatasari saat ini masih menikmati momen menjadi pengantin baru.

Meski tengah berbahagia, namun ada saja yang mengusik kehidupan baru Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Penampilan Indah Permatasari usai menikah dengan Arie Kriting mendadak jadi sorotan.

Baca Juga: Sang Anak Terlihat Semakin Kurus Dan Tak Terawat Usai Dikawini Arie Kriting, Nursyah Mengaku Tak Benci Sang Menantu, Tapi Ogah Menemuinya Lagi: Sudah Terlanjur Sakit

Netizen julid menyebut Indah Permatasari nggak kerawat lantaran kulit wanita 23 tahun itu menjadi lebih gelap dan pucat.

Bahkan tak sedikit yang menyebut Indah Permatasari tak lagi secantik dulu.

Indah Permatasai pun angkat bicara lantaran banyak komentar-komentar tak mengenakan tersebut.

Indah Permatasari pun menjawab tudingan itu dengan mengunggah kebersamaannya dengan Arie Kriting berlibur ke Raja Ampat.

Baca Juga: Masih Ingat Indah Permatasari yang Nekat Nikah dengan Arie Kriting Meski Tak Dapat Restu Ibu? Kondisi Terbarunya Bikin Netizen Syok dan Ngelus Dada: Sekarang Kurus dan Kusam

Ia pun menjawab komentar nyinyir warganet dan menyebut bahwa kesehariannya yang terus berada di bawah terik matahari lah akhirnya membuat warna kulitnya menjadi lebih gelap.

Namun ada saja yang berpikir bahwa perubahannya itu karena Arie Kriting.

Tak mau kian merembet kemana-mana, dalam sebuah unggahannya ia menulis caption yang menyatakan sikapnya tak akan marah-marah akibat ulah netizen yang memberi komentar pedas.

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest