Follow Us

Dokter Kevin Samuel Minta Maaf setelah Video TikToknya yang Dianggap Tidak Senonoh Viral di Medsos: Saya Bersedia Menerima Konsekuensi

Adrie Saputra - Jumat, 23 April 2021 | 13:07
Kolase foto dr Kevin Samuel Marpaung
TIKTOK/Kevin Samuel

Kolase foto dr Kevin Samuel Marpaung

Suar.ID - Video Tiktok milik Dokter Kevin Samuel Marpaung tengah menjadi viral di media sosial (medsos) akhir-akhir ini.

Dikutip Tribunnews.com, Kevin Samuel menjadi sorotan publik karena membuat video Tiktok terkait momen pemerikasaan Vaginal Touche yang diduga mengarah ke adegan tak senonoh.

Dokter Kevin Samuel akhirnya buka suara dan mengeluarkan permintaan maafnya.

Baca Juga: Bak Kuliti Satu Per Satu Tabiat Ibu Sambungnya, Putri Delina Beberkan Soal Kebenaran yang akan Terungkap: Seiring Berjalannya Waktu, yang Palsu akan Menghilang

Dikutip dari Kompas.com, Ia meminta maaf atas perbuatannya membuat konten tersebut.

"Saya saat membuat video tersebut tidak berpikir panjang dan berhati-hati," ujar Kevin dalam rekaman suara yang diterima Kompas.com, Kamis (22/4/2021) siang.

Ia mengaku tak berpikir dampak yang terjadi secara jangka panjang atas video tersebut.

Kevin mengaku tak bermaksud untuk membuat video mesum.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Dikejar Buaya Menurut Islam, Benarkah Pertanda Baik?

"Saya minta maaf karena tidak hati-hati untuk membuat video tersebut, dan tujuan saya tidak sama sekali tidak ada terpikirkan untuk saya untuk melakukan hal-hal yang seperti kaka bilang itu (tindakan mesum)," ujar Kevin.

Kevin meminta maaf terhadap Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI), dokter di seluruh Indonesia, almamater tempatnya kuliah dulu, keluarga, dan rekan-rekannya.

Kevin berjanji akan menjalankan tugasnya sebagai dokter lebih baik lagi ke depannya.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest