Follow Us

Betrand Peto Akhirnya Buka Suara ke Publik Terkait Perasaannya dengan Orangtua Kandung, Netizen: Susah sih Kalau Anak cuma Dijadikan Ladang Cuan

Adrie Saputra - Selasa, 20 April 2021 | 19:48
Curahan hati Betrand Peto.
Instagram

Curahan hati Betrand Peto.

Suar.ID - Sebuah unggahan video yang menampilkan curhatan Betrand Peto baru-baru ini mendapatkan banya sorotan publik.Betrand Peto adalah anak angkat Ruben Onsu yang saat ini sedang tengah membangun kariernya di dunia hiburan.Dalam curhatannya, Ruben Onsu tampak menangis karena merindukan sosok keluarganya di NTT.

Baca Juga: Berani-beraninya Betrand Peto Bilang Begini Ke Ibu Kandungnya, Disebut Telah Lupakan Asal Usulnya, Anak Angkat Ruben Onsu Beri Jawaban Begini: Mama Di Mana Pas Etan ButuhVideo tersebut diunggah di akun Instagram @mak_inpoh pada Senin, 19 April 2021.

Onyo, sapaannya, mengatakan bahwa dia masih memikirkan keluarganya yang berada di NTT.

"Onyo masih telponan kok, kalau bilang Onyo lupa sama keluarga di NTT, ngapain Onyo kirim uang setiap bulan hasil keringat Onyo sendiri," katanya.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Ruben Onsu Sentil Keluarga Betrand Peto Yang Suka Minta Uang Ke Anaknya, Sebut Anak Bukan Sapi Perah

"Ayah bunda aja sepeserpun uang dari Onyo mereka tidak terima sama sekali.""Uang dari Onyo mereka nggak minta sama sekali, mereka bilang Nyo simpan uang ini.""Betrand, Betrand udah lupa keluarga NTT?" kata dia menirukan berbagai pertanyaan yang selalu menghantamnya.

Ruben Onsu menangis saat berpisah dari Betrand Peto di bandara.
Youtube Trans TV

Ruben Onsu menangis saat berpisah dari Betrand Peto di bandara.

"Buat keluarga NTT mohon maaf kalau Etan salah ngomong.""Etan butuh kasih sayang itu, maksudnya, Mama di mana disaat Etan butuhin Mama?" "Buat Bapak, Etan sayang sama Bapak."

Baca Juga: Tak Kuat Pisah dari Betrand Peto, Tangis Ruben Onsu Pecah saat Lepas Kepergian Sang Anak Sambung di Bandara: Ayah Pasti Kangen Banget Sama Onyo

Netizen pun terharu dengan curhatan Betrand Peto.

Curahan hati Betrand Peto
IG

Curahan hati Betrand Peto

"Susah sih kalo anak cuma dijadikan ladang cuan doang tanpa mikir mau nya anak itu apa. Seharusnya sbg orang tua tuh berterima kasih ada orang yg mau mikir kesejahteraan anaknya dan juga ngasih kasih sayang yg belum tentu anak dapatkan dr orang tua kandung.. kasian betran," tulis akun itstyfra."lo ga sendirian nyoo, Tuhan sudah kasih bantu sedikit hidupmu yang kuat sobat, jadi kalo ada yang bilang anak pasti durhaka sama orangtua, plis ya plis lo liat dulu sisi orangtuanya juga.. #salambrokenhome ga enak udah jadi korban terus ke fitnah!" tulis akun @papahnya_anjani.al."Banyak uang dideketin, lagi kismin di jauhin. kadang yang jauh jadi saudara yang dekat jadi bukan siapa," tulis akun @sherly_r.h.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest