Follow Us

Ya Ampun, Masa Lalu Kelam Betrand Peto Terbongkar ke Publik, Ibu Kandung Nangis Kejer, Ruben Onsu: Ada yang Bawa Parang

Adrie Saputra - Selasa, 20 April 2021 | 19:17
Betrand Peto dan Ibunya.
YouTube | Tribunnews

Betrand Peto dan Ibunya.

Suar.ID - Belum lama ini Ruben Onsu akhirnya bertatap muka dengan ibu kandung dari Betrand Peto, Ibu Vivi.Dalam kesempatan tersebut, Ibu Vivi mendapatkan berbagai fakta mengejutkan yang membuatnya tak kuasa menahan tangis.Video tersebut diunggah di channel YouTube Ruben Onsu, The Onsu Family, pada Minggu (18/4/2021).

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Ruben Onsu Sentil Keluarga Betrand Peto Yang Suka Minta Uang Ke Anaknya, Sebut Anak Bukan Sapi PerahTak ada yang bakal menyangka, Ruben ternyata menceritakan sosok Onyo (betrand Peto) yang ternyata mengalami trauma masa kecil yang sangat mendalam.

"Ada yang salah dengan cara kalian mendidik Betrand di awal," kata Ruben ke ibu Vivi."Itu saja kesimpulannya."

Baca Juga: Singgung Anak Durhaka, Ancaman Ruben Onsu ke Betrand Peto, Terkuak Tabiat Asli Onyo kepada Ibu Kandungnya: Dia Bisa jadi Tipe Pembenci

"Dia bercerita, di mata dia ada yang bawa parang.""Apa mama tahu?" tanya Ruben ke Ibu kandung Onyo."Kalau soal itu saya tidak pernah tahu," jawab Ibu Vivi."Traumanya dia dengan benda tajam."

Curahan hati Betrand Peto.
Instagram

Curahan hati Betrand Peto.

"Saya punya itu semua, saya ngobrol, taruh handphone (rekam video diam-diam) dan kirim ke psikolognya.""Dan saya tidak mau membesarkan anak saya, anak ini punya luka dan saya paksakan dengan budaya saya. Nggak bisa," jelas Ruben Onsu.

Baca Juga: Tak Kuat Pisah dari Betrand Peto, Tangis Ruben Onsu Pecah saat Lepas Kepergian Sang Anak Sambung di Bandara: Ayah Pasti Kangen Banget Sama Onyo

Banyak netizen terharu dengan perjuangan Ruben Onsu dalam membesarkan anak angkatnya."Betrand saat ini sudah berada di tangan yg tepat. Keluarga Onsu jauh lebih paham siapa Betrand daripada orangtua kandungnya sendiri. Keluarga yang penuh kasih telah menjadikan Betrand pribadi yang lebih kuat," tulis Din DIn."Semoga Onyo bisa menghapus jejak trauma di masa lalu.. Ruben ayah yang hebat untuk Onyo.. dengan segala upaya.. kasih sayang.. dana.. hanya untuk kesuksesan n kebahgiaan Onyo.. kami yang bukan klg NTT sangat bangga degan Ruben Onsu n Family.. best..," tulis akun Emmy Setyawati."Terimakasih Ayah Ruben semua menjadi terang benderang..Buat akun2 yg numpang tenar dan sok tahu sekarang lihat tuh perjuangan Ayah Ruben untuk menjadikan Onyo seperti sekarang bukan suatu hal yang mudah.. paham !! Klo kalian di rumah punya kaca coba berkacalah sebelum menjelekkan Onyo dan The Onsu Family apakah diri kalian sudah benar atau belum?" tulis akun Sisi Samuel."Dipikir2 betrand dari bukan siapa2 segininya dibelain ruben, kaya pontang panting demi Onyo, bahagia selalu keluarga onsu sehat2 yaa. Aamiin," tulis akun Icha Apriyani.

Curhatan ibu kandung Betrand Peto, Maria Octaviana
Kolase Tribunnews.com

Curhatan ibu kandung Betrand Peto, Maria Octaviana

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest