Follow Us

Tudingan Bergulir Bak Bola Liar usai Namanya Terseret dalam Prostitusi Online, Luna Maya Pernah Dapat Tawaran Tak Senonoh dengan Bayaran Sampai Rp 600 Juta: Kalau Depan Gue, Gue Cekik Lu!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 18 April 2021 | 12:04
Luna Maya.
Google Seacrh

Luna Maya.

Suar.ID - Luna Maya kini berhasil menancapkan tajinya sebagai aktris papan atas di Tanah Air.

Sederet film box office dengan jutaan penonton telah dibintanginya.

Namun, Luna Maya sempat dihantam gosip miring yang menudingnya terseret dalam pusaran kasus prostitusi artis.

Baca Juga: Bukan karena Masalah Video Syur, Ternyata Ini Kelakuan Ariel Noah yang Bikin Luna Maya Jengkel: Nyebelin kok Orangnya

Hal tersebut diungkapkan secara blak-blakan oleh mantan Ariel NOAH tersebut di kanal YouTube Luna Maya pada 1 April 2020.

Awalnya, Luna Maya membaca sebuah artikel yang menyebutkan daftar artis yang terlibat prostitusi online di mana salah satunya diketahui berinisial LM.

Akibat inisial tersebut, Luna Maya pun jadi incaran karena menuding bahwa LM itu adalah dirinya.

"Beberapa tahun yang lalu, ada kejadian daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online. Dan ada inisial nama LM. Orang langsung, berita infotainment langsung bilang Luna Maya. LM itu pasti Luna Maya," ucap Luna Maya.

Tudingan demi tudingan pun bergulir bak bola liar, Luna Maya bahkan mengaku ada teman dalam satu lingkungan alias yang terjun di dunia hiburan sempat menudingnya terlibat di prostitusi online.

"Pastilah Luna Maya itu 'jualan'. Lihat aja gaya hidupnya, pergi terus," ujar Luna Maya sambil tersenyum.

Baca Juga: Digosipkan Pacaran dengan Berondong, Luna Maya Ungkap Hubungannya Kini dengan Ariel NOAH: Nggak Ada yang Nggak Mungkin di Dunia Ini

"Gosip itu kadang gak hanya dari media, tapi orang-orang di belakang juga yang kadang kita tahu orangnya yang mungkin gak deket banget, tapi sepergaulan. Teman-teman selingkungan, ada lah orang-orang yang berpikir seperti itu," paparnya

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest