Follow Us

Mancing Keributan? Anak Nia Ramadhani Syok Temukan Foto Mesra Orangtuanya dengan Mantan Kekasih Masing-masing: Why, Mama, Why?

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 18 April 2021 | 10:04
Niat Hati Mau Berikan Kejutan Pada Nia Ramadhani, Mikhayla Malah Temukan Foto Mesra Sang Ibu dengan Pria Lain Hingga Buatnya Bersedih dan Bertanya-tanya Sosok Laki-laki lain ini, Wah Siapa Nih?
Kolase IG @ramadhaniabakrie

Niat Hati Mau Berikan Kejutan Pada Nia Ramadhani, Mikhayla Malah Temukan Foto Mesra Sang Ibu dengan Pria Lain Hingga Buatnya Bersedih dan Bertanya-tanya Sosok Laki-laki lain ini, Wah Siapa Nih?

Suar.ID - Semenjak menikah dengan Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani seolah tak pernah lepas dari sorotan.

Selain kemewahan yang kerap ia tampilkan, hubungannya dengan sang suami dan ketiga anaknya kerap kali mencuri perhatian.

Menikah pada 1 April 2010 silam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikaruniai 3 orang anak.

Baca Juga: Niat Hati Mau Berikan Kejutan Pada Nia Ramadhani, Mikhayla Malah Temukan Foto Mesra Sang Ibu dengan Pria Lain Hingga Buatnya Bersedih dan Bertanya-tanya Sosok Laki-laki lain ini, Wah Siapa Nih?

Anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie disebut sebagai anak yang aktif dan dominan di lingkungannya.

Bahkan di keluarga Bakrie, kemarahan Mikhayla menjadi ketakutan tersendiri bagi ayahnya, Ardi Bakrie, juga sang kakek Aburizal Bakrie.

Sementara itu, dilansir dari Nova.id, saat menyambut peringatan ulang tahun pernikahan yang ke-11 beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat sangat antusias.

Tak hanya itu, Mikhayla Zalindra Bakrie juga turut bersemangat menyambut ulang tahun pernikahan orang tuanya.

Mikhayla rupanya menyiapkan kejutan manis untuk kedua orang tuanya itu.

Hal itu diceritakan Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss Trans Tv, Minggu (11/04/2021) yang dikutip dari TribunStyle.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Dunia Hiburan Tanah Air, Rupannya Mantan Kekasih Nia Ramadhani yang Punya Julukan 'Justin Timberlakenya Indoesia' ini Kini Banting Setir Jualan Roti Demi Dapur Tetap Ngebul, Mulai dari Baim Wong Hingga Afgan Pun Jadi Langganan

Nia Ramadhani mengatakan, sang anak membuat kumpulan foto-foto menjadi video kompilasi kebersamaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest