Follow Us

Akhirnya Mayangsari Beberkan Biang Kerok yang Tega Sebar Foto Seksi Dirinya saat Kenakan Underwear

Adrie Saputra - Kamis, 15 April 2021 | 06:32
Mayangsari dengan dress potongan dada rendah.
Dok. Grid.ID

Mayangsari dengan dress potongan dada rendah.

Suar.ID - Mayangsari sering menjadi sorotan netizen setelah resmi dipersunting oleh Bambang Trihatmodjo.Sebelum bersama Mayangsari, Bambang Trihatmodjo sempat terlebih dahulu menjalin hubungan rumah tangga dengan Halimah Agustina Kamil.Namun sayang jalinan suami istri antara keduanya terpaksa kandas.

Baca Juga: Manusia Macam Apa ini, Baru Juga Kenal 3 Bulan dengan Teman Wanitanya, Pria ini Sudah Berani Ajak Berhubungan Badan Namun Ditolak, Akhirnya Ngamuk dan Dorong Sang Wanita ke Waduk Hingga Tewas, Usai Lakukan Hal Keji ini Sempat Santai Minum Miras!

Mengutip dari suryamalang.com, Mayangsari dulu dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang namanya cukup populer di tahun-90'an. Wanita bernama lengkap Agustina Mayangsari itu lahir di di Purwokerto, 23 Agustus 1971. Banyak karya yang telah dirilis oleh Mayangsari, beberapa lagunya yang terkenal seperti "Harus Malam Ini", dan "Tiada Lagi".Tidak hanya bernyanyi, Mayangsari juga jago nyinden dan menyanyikan lagu-lagu Jawa.

Baca Juga: Pernikahannya Saja Dihadiri Presiden Jokowi Serta Menham Prabowo, Ternyata Seperti Ini Kebiasaan Atta Halilintar Tiap Harinya hingga Sukses Jadi YouTuber yang Kaya Raya

Bakat seninya turun dari kedua orang tua Mayangsari yang juga seorang dalang dan pesinden. Ayahnya, Ki Dalang Sugito Purbocarito, adalah dalang sedangkan ibunya, Larasatun, yang memiliki nama panggilan Nyi Woro Cengkir Gading adalah pesinden. Akan tetapi di awal tahun 2000'an nama Mayangsari mulai hangat jadi pembicaraan karena digosipkan dekat dengan putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo.Kedekatan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu bukan isapan jempol belaka hingga akhirnya berakhir ke pelaminan dan langgeng hingga kini.

Mayangsari dan Bambang Trihamtmodjo
IG @mayangsari_official

Mayangsari dan Bambang Trihamtmodjo

Kendati demikian, Mayangsari sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan di masa lalu.Pasalnya, foto Mayangsari hanya mengenakan pakaian dalam sempat beredar di internet di masa lalu.Sontak saja foto syur Mayangsari tersebut membuat heboh masyarakat.Menanggapi hal itu, Mayangsari mengklarifikasi bahwa bukan dirinya yang menyebarkan foto tersebut.

Baca Juga: Jalani Prosesi Melahirkan Seorang Diri Tanpa Ditemani Sang Suami Gegara Positif Covid-19, Lalu Siapakah Nama Anak Pertama Rizki DA dan Nadya Mustika ini? Begini Pengakuan Ridho DA, Sebut Kalau Keduanya Punya Nama Masih-masing

Mayangsari dan Maia Estianty
Youtube MAIA ALELDUL TV

Mayangsari dan Maia Estianty

"Ada ini penting banget, ada satu foto yang mungkin sampai sekarang masih beredar aku cuma pakai underwear doang."

"Itu menurut aku hal gila yang dilakukan dan kalau aku ceritain pun nggak mungkin akan percaya karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," ungkap Mayangsari dikutip oleh dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/3/2021).Saat itu, Mayangsari ingat betul bahwa foto yang disimpannya tersebut mendadak hilang.Ditusuk dari belakang, Mayangsari mengungkap ada seseorang di rumahnya yang mengkhianatinya.Ia mengaku jika ada seorang oknum yang tinggal di rumahnya sengaja menyebarluaskan foto tersebut.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Dunia Hiburan Tanah Air, Rupannya Mantan Kekasih Nia Ramadhani yang Punya Julukan 'Justin Timberlakenya Indoesia' ini Kini Banting Setir Jualan Roti Demi Dapur Tetap Ngebul, Mulai dari Baim Wong Hingga Afgan Pun Jadi Langganan

"Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain, I don't know who, bekerja sama dengan orang rumah," ungkap Mayangsari.Meski memberi klarifikasi, Mayangsari mengungkap masih banyak yang menganggap dirinya menyebarkan dan pura-pura mengaku kehilangan foto tersebut.Pasalnya, Mayangasari tahu betul bahwa sia-sia ia menjelaskan kejadian sebenarnya, karena tetap saja ada orang yang tidak menyukainya dan menyangkal kebenaran yang dibagikan."Itu sebagian kecil yang aku cerita, bahas ini tuh sama kayak aku diajak flashback.""Aku harus meredam semua-semuanya, kalau itu dianggap itu, aku tahu diciptakan seperti itu, kalau orang udah nggak suka ya nggak suka," kata Mayangsari.Kini, Mayangsari lebih memilih fokus menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan sang suami."Yang penting aku sekarang baik-baik aja sama suami," ujar Mayangsari.

Source : GridHot.ID, suryamalang.tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest