Follow Us

Berani-beraninya Sebut Siti Badriah Miliki Suara Terjelek, Lesty Kejora Habis jadi Bulan-bulanan Netizen, Rizky Billar Angkat Suara: Nggak Perlu Dibesar-besarkan

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 15 April 2021 | 05:33
Rizky Billar angkat bicara soal masalah yang menimpa kekasihnya, Lesty Kejora dan Siti Badriah
Kolase Instagram

Rizky Billar angkat bicara soal masalah yang menimpa kekasihnya, Lesty Kejora dan Siti Badriah

Suar.ID - Baru-baru ini, pedangdut Lesty Kejora mendadak menuliskan permintaan maafnya kepada Siti Badriah lewat Instagram Story-nya.

Bukan tanpa alasan, Lesty Kejora ternyata sempat menjadi bulan-bulanan netizen usai obrolan yang dilakukannya dengan presenter Boy William.

Dalam obrolan tersebut Boy William sempat menanyakan suara penyanyi dangdut Indonesia yang menurut Lesty Kejora biasa saja dan tidak istimewa.

Baca Juga: Nekat Sebut Suara Siti Badriah Paling Jelek hingga Dihujat Sang Biduan dan Suaminya, Lesti Kejora Akhirnya Buka Suara: Semoga Ini bisa Menjadi Pembelajaran

Ketika ditanya Boy William terkait hal tersebut, Lesty Kejora menyebutkan sejumlah nama pedangdut bersuara biasa saja.

Salah satunya adalah Siti Badriah.

Sejumlah penyanyi dangdut ternama lainnya juga disinggung dalam permintaan maaf Lesti Kejora meski tidak menyebutkan nama.

"Dede mau menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya," tulis Lesti Kejora.

Lesti Kejora mendadak merasa bersalah atas pernyataannya di kanal YouTube Boy William itu.

"Konten Dede dengan Kak Boy (William) sudah meyinggung dan menyakiti hati Teteh Siti Badriah," tulis Lesti Kejora.

Baca Juga: Bukti Lesti Kejora Anggap Suara Siti Badriah Jelek Ternyata Bukan Isapan Jempol Belaka, Sang Biduan Pernah Banjir Hujatan saat Nyanyi di Acara Kelas Dunia: Sedih, Banyak yang Ngomong Kasar ke Aku

"Dede mohon maaf dari hati paling dalam bahwa sesungguhnya tidak ada pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede," lanjutnya.

Source : Instagram, Wartakotalive.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest