Follow Us

Niatnya Berikan Penghormatan Terkahir, Sang Istri Malah Syok dan Marah Besar Begitu Buka Peti Mati Suaminya yang Meninggal, Rupanya Rumah Sakit Buat Kesalahan yang Amat Fatal Ini

Tatik Ariyani - Selasa, 13 April 2021 | 15:22
Ilustrasi jenazah.
Kompas.com

Ilustrasi jenazah.

Suar.ID - Seorang pria dirawat di sebuah rumah sakit di India karena pendarahan mikroba otak.

Kemudian, pria itu dikonfirmasi oleh dokternya telah meninggal karena COVID-19.

Baru setelah keluarga datang untuk membuka peti mati untuk melihat wajah untuk terakhir kalinya, mereka menemukan hal yang mengejutkan.

Dilansir Eva.vn Selasa (13/4/2021) dari The Hindustan Times, peristiwa itu terjadi di Patna Medical College Hospital (PMCH), kota Patna, negara bagian Bihar, India.

Baca Juga: Langsung Nangis dan Pingsan, Wanita Ini Syok Saat Tahu Dirinya Menikah dengan Sesama Jenis Selama 6 Tahun: Siapa yang Menyangka!

Menurut media setempat, pada 3 April, seorang pria bernama Chunnu Kumar, 40 tahun, dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya karena pendarahan otak, sangat membutuhkan perawatan darurat.

Kerabat dalam keluarga Chunnu mengatakan bahwa penyakitnya segera dapat dikendalikan dan tidak akan membahayakan nyawanya lagi.

Pada 11 April lalu, dokter di rumah sakit tiba-tiba memberi tahu keluarganya bahwa Chunnu telah meninggal dunia karena COVID-19.

Kemudian akta kematian Chunnu segera dikonfirmasi oleh pihak rumah sakit dan diberikan kepada keluarga.

Baca Juga: Awal Rumah Tangganya dengan Faisal Harris Dibumbui Isu Pelakor, Jennifer Dunn Kepergok Seorang Diri Datangi Rumah Bersalin hingga Bikin Warganet Heboh

Aturan yang berlaku, jenazah pasien akan dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest