Follow Us

Heboh Tas Branded Louis Vuitton Bentuk Pesawat yang Harganya Lebih Mahal daripada Pesawat Asli

Adrie Saputra - Selasa, 13 April 2021 | 17:02
Tas Louis Vuitton berbentuk pesawat.
Louis Vuitton

Tas Louis Vuitton berbentuk pesawat.

Suar.ID - Didesain oleh direktur artistik pakaian pria Louis Vuitton, Virgil Abloh, tas tangan berbentuk pesawat ini menjadi viral karena diduga harganya lebih mahal daripada pesawat bekas bermesin tunggal.Koleksi Virgil Abloh selalu memecah belah kritikus dan penggemar mode, dengan kritik utamanya adalah desain yang tak biasa dan rumit.

Diresmikan pada bulan Januari, koleksi pria LV Fall/Winter 2021 menampilkan berbagai ide over-the-top, termasuk pakaian yang terinspirasi oleh arsitektur terkenal dan landmark populer.

Baca Juga: Bukti Lesti Kejora Anggap Suara Siti Badriah Jelek Ternyata Bukan Isapan Jempol Belaka, Sang Biduan Pernah Banjir Hujatan saat Nyanyi di Acara Kelas Dunia: Sedih, Banyak yang Ngomong Kasar ke Aku

Tapi yang benar-benar menarik perhatian orang di internet baru-baru ini adalah tas tangan berbentuk pesawat yang menampilkan monogram ikonik Louis Vuitton, dan label harga yang "wow" - 39.000 dolar (Rp 571 juta).Dideskripsikan sebagai tas "Keepall", aksesori yang tidak biasa ini tampak seperti miniatur pesawat komersial lengkap dengan buntut sayap dan bahkan empat mesin yang diembos dengan logo khas Louis Vuitton.

Seperti kebanyakan aksesoris LV, monogram perusahaan ditempelkan di mana-mana.

Baca Juga: Nagita Slavina Ungkapkan tak Kuat Lagi saat Mengaku Sering Ditanyakan Hal Sensitif Ini: Padahal Gue Capek

Foto-foto tas tangan pesawat Abloh telah beredar online selama berbulan-bulan, tetapi baru-baru ini menjadi viral di Twitter setelah seorang pengguna membandingkan harganya dengan pesawat yang sebenarnya, memotong iklan online untuk pesawat bermesin tunggal Cessna bekas yang dijual hanya dengan harga 32.300 dolar (Rp 473 juta) di eBay."Anda dapat membeli pesawat sebenarnya dengan harga lebih murah," tulis pengguna Twitter Valeska.

Tas Louis Vuitton berbentuk pesawat.
Louis Vuitton

Tas Louis Vuitton berbentuk pesawat.

Tidak jelas apakah tas tangan Keepall Louis Vuitton hanyalah pernyataan mode, atau apakah itu benar-benar memiliki fungsi (dapat menyimpan barang di dalamnya), dan otak di balik desain juga tidak menawarkan terlalu banyak petunjuk.

Yang kita tahu adalah bahwa motif pesawat yang terlihat di banyak bagian dalam koleksi Abloh terinspirasi oleh pola dasar "turis vs. purist"."Ini prinsip pengorganisasian saya untuk sudut pandang saya ketika saya membuat sesuatu," kata Abloh Vogue pada bulan Januari.

"Turis adalah seseorang yang ingin belajar, yang ingin melihat Menara Eiffel ketika datang ke Paris."

Tas Louis Vuitton berbentuk pesawat.
Louis Vuitton

Tas Louis Vuitton berbentuk pesawat.

Baca Juga: Kebohongan Roger Danuarta Terbongkar saat Dihipnotis Uya Kuya, Cut Meyriska Syok: Dari Aku Hamil Sampai Lahiran gak Kelar-kelar

"Purist adalah orang yang mengetahui segalanya tentang segala hal."

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest