Follow Us

Pernah Buat Deddy Corbuzier dan Mbah Mijan Kebingungan, Echa si Putri Tidur Sempat Viral usai Tertidur 13 Hari, kini Bocah Itu Terlelap Lagi Seminggu Lamanya

Ervananto Ekadilla - Jumat, 09 April 2021 | 20:33
Sempat bikin Deddy Corbuzier dan Mbah Mijan kebingungan usai viral karena terlelap 13 hari, kini Echa si Putri Tidur kembali tertidur seminggu lamanya.
Instagram

Sempat bikin Deddy Corbuzier dan Mbah Mijan kebingungan usai viral karena terlelap 13 hari, kini Echa si Putri Tidur kembali tertidur seminggu lamanya.

Suar.ID - Pernah Buat Deddy Corbuzier dan Mbah Mijan Kebingungan, Echa si Putri Tidur Sempat Viral usai Tertidur 13 Hari, kini Bocah Itu Terlelap Lagi Seminggu Lamanya.

Masih ingat Siti Raisa Miranda alias Echa?

Echa adalah seorang remaja yang kerap mengalami 'tidur panjang' alias terlelap tidur dalam jangka waktu lama dan terkadang tetap bisa melakukan aktivitas dalam tidurnya.

Cerita Putri Tidur asal Banjarmasin ini sempat jadi perbincangan masyarakat pada 2017 silam.

Baca Juga: Bak Dimabuk Cinta Terlarang, Baru 18 Tahun Gadis Remaja Ini Rajin Masuk ke Kamar Tidur Kekasihnya, Pengintaian Warga 4 Hari Tidak Sia-sia, Didapatkan Hasil Ini

Ketika itu, Echa tertidur selama 13 hari tanpa terbangun sama sekali.

Kini setelah hampir 4 tahun berlalu, Putri Tidur asal Banjarmasin ini kembali tertidur.

Bahkan, perempuan yang kini berusia 17 tahun ini diketahui sudah sekitar satu pekan terakhir terlelap tanpa terbangun sama sekali.

Dikunjungi banjarmasinpost.co.id, Kamis (8/4/2021), Echa tampak masih tertidur di sebuah kasur yang pada salah satu kamar di kediaman orangtuanya di Jalan Pangeran Nomor 3 RT 04 RW 01 Kecamatan Banjarmasin Utara.

Baca Juga: Tidur Nyenyak Tanpa Sadar Sudah Diracun, Bangun-bangun Pria Ini Jejeritan Kehilangan Organ Terpenting di Tubuhnya, Jika Disambungkan Kembali Dokter Sebut Rumit

Sang ayah, Mulyadi beberapa kali berusaha membangunkan Echa, bahkan dengan cara mendudukkannya saat awak media berkunjung.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest