Follow Us

Kini Hidup Bergelimang Harta, Seperti Inilah Rumah Hotman Paris Saat Dirinya Masih Anak-anak, Netizen: Keren Banget Ga Pernah Miskin

Adrie Saputra - Jumat, 09 April 2021 | 20:07
Tengok rumah masa kecil Hotman Paris yang jarang tersorot publik, disebut rumah termegah pada masanya, tengok potretnya !
Instagram @hotmanparisofficial

Tengok rumah masa kecil Hotman Paris yang jarang tersorot publik, disebut rumah termegah pada masanya, tengok potretnya !

Suar.ID - Sosok Hotman Paris yang terkenal tajir mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ya, pria kelahiran Sumatera Utara ini memang dikenal publik sebagai pengacara kondang.

Sebutan itu disematkan kepada Hotman lantaran dirinya kerap menyelesaikan kasus-kasus besar hingga menangani kasus-kasus para artis.

Tak hanya dikenal piawai di meja hukum, Hotman Paris juga kerap berseliweran di layar televisi untuk memandu program acara.

Baca Juga: Kerap Dijodohkan Hingga Disebut-sebut Bakal Jadi Pengganti Asharaf Sinclair di Hatinya, Kini BCL Malah Kepergok Peluk Mesra Ariel NOAH dari Belakang, Nampak Wajah Mantan Luna Maya ini Pasang Raut Pilu, Wah Ada Apa Ya?

Bukan itu saja, Hotman juga diketahui hidup bergelimang harta.

Dia memiliki banyak aset seperti ruko, vila hingga apartemen.

Oleh karena itu, tak heran bila pengacara berusia 61 tersebut memiliki kekayaan yang melimpah ruah.

Hotman sendiri pun tak pernah segan memamerkan harta bendanya.

Mulai dari barang-barang mahal dengan branded yang dimilikinya, koleksi mobil mewah sampai koleksi berlian yang berkilauan di jarinya.

Baca Juga: Borok Rumah Tangga Bocor, Desiree Tarigan Akui Kebutuhan Biologisnya Selama 8 Tahun tak Dipenuhi Sang Suami, Hotman Paris justru Sindir Telak Hotma Sitompul usai Muncul Kabar Orang Ketiga

Meski kini telah menjelma menjadi pengacara tajir yang bertabur harta duniawi, baru-baru ini Hotman Paris tak gengsi menujukkan rumah masa kecilnya di Sumatera Utara.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest