Follow Us

Pas Audisi Rendahkan Diri Akui Cuma Wedding Singer, Rupanya Kontestan Wanita Indonesian Idol 2021 Ini Adalah Crazy Rich Surabaya hingga Sanggup Bayar Judika Nyanyi di Nikahannya!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 08 April 2021 | 11:04
Peserta Indonesian Idol 2021, Melisa Hartanto ternyata Crazy Rich Surabaya hingga mampu bayar Judika untuk nyanyi di pernikahannya.
Instagram @melisahart

Peserta Indonesian Idol 2021, Melisa Hartanto ternyata Crazy Rich Surabaya hingga mampu bayar Judika untuk nyanyi di pernikahannya.

Suar.ID - Pas Audisi Rendahkan Diri Akui Cuma Wedding Singer, Rupanya Kontestan Wanita Indonesian Idol 2021 Melisa Hartanto Adalah Crazy Rich Surabaya hingga Sanggup Bayar Judika Nyanyi di Nikahannya!

Kompetisi Indonesian Idol 2021 kini telah mencapai babak 3 besar.

Dari para peserta sebelumnya, rupanya ada salah satu sosok yang sangat mencuri perhatian.

Kontestan tersebut adalah Melisa Hartanto.

Hal yang paling menjadi perhatian, Melisa Idol disebut-sebut sebagai salah satu Crazy Rich Surabaya yang mengikuti ajang Indonesia Idol 2021!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Cerita Model Seksi Dihamili Delon Idol Hingga Perasaannya Ketika Ditinggal Kawin Sang Penyanyi | Soimah Sebut Model Yang Meremehkannya Cuma Modal Dada Besar Doang

Mampu Bayar Judika Nyanyi di Nikahannya

Judika menyebut jika tahun ini menjadi kesempatan Melisa untuk bisa berpartisipasi di ajang Indonesian Idol.

Hal itu dikarenakan usia Melisa yang sudah menginjak 26 tahun.

Baca Juga: Ambil Risiko Dihujat 1 Indonesa, Model Seksi Mengaku Dihamili Oleh Delon Idol, Nasibnya Semakin Tak Menentu Saat Jebolan Indonesian Idol Itu Kawin Dengan Janda Kaya Raya

Judika lalu membeberkan jika dirinya sempat berberapa kali berduet dengan kontestan asal Surabaya itu.

"Aku inget beberapa kali aku sering nyanyi di Surabaya dan salah satu suara yang paling aku inget adalah suara kamu," ungkap Judika.

Source : Surya, YouTube RCTI - Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest