Follow Us

Viral Kisah Miris Pasutri Ditipu Catering Bodong Saat Acara Pernikahan Mereka Sedang Berlangsung, Netizen: Ini Bukan Masalah Rugi Duit, tapi Malunya Itu

Adrie Saputra - Rabu, 07 April 2021 | 18:30
Pernikahan ditipu pihak catering.
Instagram

Pernikahan ditipu pihak catering.

Suar.ID - Pernikahan adalah acara penting dan momen yang bahagia.Namun apa jadinya bila momen bahagia berubah menjadi sedih?Baru-baru akun Instagram @mak_inpoh mengunggah kisah pasangan suami istri yang ditipu pihak catering pada Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Ratu Penipu Hollywood Diduga Asal Indonesia, Kasusnya Diselidiki FBI, Begini Cara Hargobind Punjabi Kelabui KorbannyaDalam video TikTok yang diunggah ulang di akun Instagram @mak_inpoh, terlihat meja-meja yang masih kosong tanpa makanan.Pihak keluarga yang panik akhirnya sibuk mencari solusi.

Mereka akhirnya memesan nasi box untuk para tamu yang mulai berdatangan, namun sayangnya usaha tersebut juga tidak bisa maksimal.

Baca Juga: Supaya Dikira Masih Perawan, PSK di China Gunakan Belut, Bagaimana Bisa?

Itu karena waktu yang sangat mepet dan dadakan.Akun tersebut juga menyebut nama Cecep Yohan Sanjaya dan Risma Ekayanti sebagai pelaku sekaligus owner dari Ekarisma Catering.Akun TikTok tersebut juga memberikan peringatan bagi yang mau nikah agar tidak tertipu pihak Ekarisma Catering.Video tersebut dikolase dengan komentar netizen, diantaranya bahkan mengaku pernah ditipu oleh orang tersebut."Ini mah bukan masalah rugi duit, tapi malunya itu sama tamu undangan," tulis akun Ncep JunHyung."Info dari oranhg sekitar, pelaku emang banyak utang sana sini, pegawai juga korban 2 bulan ga digaji, buron pinjol, supplier daging sama sayur & dekor juga korban," tulis akun Luthfi Azhar."Saya juga jadi korban Ekarisma Catering. Di tanggal 14 Maret 2021 acara pernikahan kami," tulis akun Haris Nugraha.

Baca Juga: Cara Cek Username Instagram yang Pernah Dipakai Akun Lain, Bisa Cegah Dari Penipuan

Akun gosip @mak_inpoh pun sampai keheranan dan menulis, "Berarti dia dah banyak nipu ya."Netizen pun menjawab di kolom komentar:"Dari mukanya aja keliatan nih orang bukan boss catering," tulis akun @randydp27."Mungkin itu catering awalnya bagus2 aja kali makannya msih ada aja yg pesen di dia. tapi krna kehidupan si owner yang kacau bnyak utang dmna2, makannya nipu sana sini. Dan klo gak salah temen nya bilang kehidupannya selalu foya2," tulis akun @anisa_nk."Buat pelajaran yang lain, kalau akun ignya komen dibatasi, pliss banget itu harus waspada," tulis akun @niesa_25.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest