Follow Us

Padahal Baru Sah Nikahi Aurel Hermansyah, Tangis Atta Halilintar tiba-tiba Pecah saat Singgung Soal Hal Terberat: Ini Memang Berat Banget Sebenarnya

Ervananto Ekadilla - Minggu, 04 April 2021 | 15:00
Baru saja sah nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar singgung soal hal terberat.
Kolase tangkap layar RCTI

Baru saja sah nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar singgung soal hal terberat.

Suar.ID - Padahal Baru Sah Nikahi Aurel Hermansyah, Tangis Atta Halilintar tiba-tiba Pecah saat Singgung Soal Hal Terberat.

Acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dilaksanakan di Hotel Raffles, Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Namun, pernikahan Muhammad Attamimi Halilintar atau Atta, sayangnya tidak dapat dihadiri oleh kedua orangtuanya yaitu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk beserta adik-adiknya.

Dalam kanal Youtube Atta Halilintar, dirinya meminta doa restu secara virtual kepada kedua orangtuanya.

Baca Juga: Tak Temani Krisdayanti ke Nikahan Aurel dan Atta Halilintar, Momen Anang Hermansyah Hadir di Pernikahan Raul Lemos Kembali Diperbincangkan, Netizen: Hati Mas Anang Terbuat dari Apa, Kuat Banget!

Dalam video berdurasi 17 menit tersebut, terlihat banyaknya air mata yang jatuh dari Atta dan ibundanya.

"Umi Abi, Atta disini mau minta doa restu, biar besok (akad) diberkahi Atta mau minta maaf kalau ada salah selama ini, belum menjadi anak yang didambakan Umi dan Abi dan belum bisa seperti yang diharapkan," ungkap Atta sambil menahan air matanya yang jatuh.

Atta juga mengungkapkan jika kejadian ini merupakan hal terberat baginya untuk melangsungkan pernikahan tanpa adanya kedua orangtuanya.

Baca Juga: Pernah Mengaku Check In Dengan Atta Halilintar, DJ Seksi Ini Posting Begini Tak Lama Setelah Sang YouTuber Kawini Aurel Hermansyah: Aku Ra Popo, Cuma Lagi Sakit Gigi

"Kalau Atta bisa bilang ini memang berat banget sebenarnya."

"Atta pengen banget kalau acara ada Umi, Abi, ada adik-adik," kata Atta sambil mengusap air matanya.

Source : Tribun Seleb, Youtube, Youtube Atta Halilintar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest