Follow Us

Tak Mau Terus-terusan Disalahkan Sebagai Perebut Laki Orang, Mulan Jameela Sebut Pernikahannya Dengan Ahmad Dhani Sebagai Takdir Tuhan: Dia Punya Alasan Kenapa Harus Menikah Dengan Saya

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 02 April 2021 | 16:12
Pada 2015 lalu Mulan Jameela membongkar alasannya menikah dengan Ahmad Dhani dan menolak disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor.
kolase Youtube MAIA ALELDUL TV

Pada 2015 lalu Mulan Jameela membongkar alasannya menikah dengan Ahmad Dhani dan menolak disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Suar.ID - Pada 2015 lalu, dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela membongkar alasannya menikah dengan Ahmad Dhani.

Dalam video wawancara itu Mulan Jameela juga meminta maaf kepada Maia Estianty, mantan teman duetnya dan juga mantan istri Ahmad Dhani.

Lalu apa alasan Mulan Jameela mau dikawini oleh Ahmad Dhani?

Baca Juga: Gantikan Mulan Jameela yang Kini Sibuk Jadi Anggota DPR RI untuk Jaga Putrinya, Ahmad Dhani Rupanya Baru Tahu Kalau Safeea Mendapat Perlakuan Tak Mengenakkan ini di Sekolah, Wah Kenapa Nih?

Kita tahu, Mulan Jameela bertahun-tahun dituding jadi perebut laki orang alias pelakor yang menyebabkan hancurkan rumah tangga Ahmad Dhani-Maia Estianty.

Kepada Deddy Corbuzier, Mulan Jameela buka suara.

Dalam wawancara itu Mulan Jameela sekuat tenaga membela diri soal tudingan perebut laki orang.

"Mungkin masyarakat menyalahkan saya, kenapa sih harus saya yang menikah dengan Mas Dhani," ujar Mulan Jameela.

Terkait pertanyaan itu, Mulan Jameela mengaku tak bisa menjawab.

"Ini sudah diatur di dalam agama bahwa jodoh, rejeki, maut, itu Allah yang menentukan," ujar Mulan Jameela lagi.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Ternyata Justru Di Momen Penuh Duka Inilah Hubungan Mulan Jameela Dan Anak-anak Sambungnya Semakin Membaik: Aku Melihat Allah Sedang Membersihkan Kita

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest