Follow Us

Nekat Selingkuh dengan Oknum Polisi Senior hingga Digerebek Suami di Kamar Hotel, Ternyata Ini Sosok Oknum Polwan Bripka ARP, Brigadir MDK: Perselingkuhanmu 100 Persen Sudah Jelas!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 02 April 2021 | 20:00
Inilah sosok Bripka ARP, oknum polwan yang ketahuan oleh suaminya selingkuh dengan senior polisi.
Kolase/Dok. Tribun Kaltara

Inilah sosok Bripka ARP, oknum polwan yang ketahuan oleh suaminya selingkuh dengan senior polisi.

Suar.ID - Nekat Selingkuh dengan Oknum Polisi Senior hingga Digerebek Suami di Kamar Hotel Ternyata Ini Sosok Oknum Polwan Bripka ARP.

Seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Pati, Jawa Tengah, berinisial Bripka ARP digerebek suaminya yang juga seorang polisi saat berduaan bersama rekan kerjanya Aiptu MM, di sebuah kamar hotel di Kota Semarang.

Kabar penggerebekan dugaan perselingkungan Polwan dan polisi ini menjadi heboh lantaran rekaman videonya beredar di sejumlah grup Whatsapp netizen.

Lalu, siapakah sosok keduanya?

Polres Pati telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus dugaan tindak pidana perzinahan yang melibatkan anggotanya.

Baca Juga: Terbongkar, Begini Video Lengkap Detik-detik Oknum Polwan Kepergok Ngamar Bareng Senior Digrebek Suami, Celana Robek-robek

Kasubbag Humas Polres Pati, Iptu Sukarno membenarkan bahwa Bripka ARP dan Aiptu MM merupakan anggota kepolisian yang berdinas di Mapolres Pati.

Sementara, Kasi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Pati, Iptu Muhlishon mengatakan, penanganan kasus ini sudah berjalan di Polda Jawa Tengah.

"Karena terjadi di Semarang, kasus ini ditangani oleh Polda," ucap dia saat memberikan keterangan pers di Mapolres Pati, mewakili Kapolres AKBP Arie Prasetya Syafaat, Selasa (30/3/2021), melansir Tribun Jateng.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Polwan Berhubungan Intim Di Hotel Bareng Senior Digerebek Suami, Suasanya Penuh Ketegangan | Dijamin Bikin Billy Syahputra Keder, Ternyata Ini Sosok Mantan Memes Prameswari Yang Seorang Bule

Muhlishon mengatakan, Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang merupakan suami sah dari Bripka ARP melakukan penggerebekan itu di sebuah hotel di Semarang, Rabu (24/3/2021) pukul 19.37 WIB.

Dia memaparkan, Brigadir Doni merupakan anggota Polsek Margoyoso.

Source : Tribun Jateng, Whatsapp, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest