Follow Us

Bercanda Ajak Nikah dengan Pria yang Ditemuinya di Game Online, Wanita Ini Malah Dapat Kejutan Tak Terduga dari Calon Mertua

Adrie Saputra - Kamis, 01 April 2021 | 19:20
Muhhamad Azri dan Syakila Norazma Amira
Mstar

Muhhamad Azri dan Syakila Norazma Amira

Suar.ID - Kisah cinta seorang wanita bernama Syakila Norazma Amira ini abru-baru ini viral di media sosial.

Dikutip dari Mstar, wanita itu mendapatkan jodoh setelah bertemu Muhhamad Azri saat bermain game online.Awalnya hanya berteman, Syakila Norazma Amira semakin nyaman berteman dengan Muhhamad Azri.

Siapa sangka dari pertemanan itulah keduanya semakin tumbuh benih-benih cinta dan akhirnya menikah.

Baca Juga: Ditanya Soal Nafkah dari Stefan William Usai Pisah Rumah Selama 2 Bulan, Celine Evangelista Cuma Bisa Bengong Hingga Salah Tingkah, Nikita Mirzani: Berarti Enggak Ya? Syakila awalnya bercanda mengajak Muhhamad Azri menikah.

Namun Muhhamad Azri menanggapi ajakan menikah itu dengan serius dan memilih melamar Syakila."Awalnya saya berkenalan dengan suami saya melalui game online."

"Walaupun sudah pernah bertemu, tapi tak menyangka jika dengan perkenalan di game itu membuat kita menjadi menikah," tutur wanita berusia 27 tahun ini.Syakila tak menyangka kalau candaan mengajak menikah itu akan berujung dengan ajakan balik dari Muhhamad Azri pada Syakila untuk diperkenalkan dengan orangtua Muhhamad Azri, calon mertuanya.

Baca Juga: Masih Ingat Penyanyi Dangdut Seksi Sefti Sanustika Yang Suaminya Terseret Kasus Korupsi Impor Daging Sapi? Sekarang Mantap Lepas Jilbab Setelah Sang Suami Divonis 16 Tahun Penjara

"Saya yang ajak dia nikah."

"Awal-awal hanya bercanda saja."

"Saya bilang kalau berani bertemu keluarga untuk mohon restu."

"Tapi ternyata dia berani datang dan berbincang," ucap Syakila.Ajakan dari Muhhamad Azri ini benar-benar membuat Syakila terkejut sekaligus tersanjung.

Bahkan Syakila terkejut karena bertemu dengan ibu dari Muhhamad Azri.

Source : mstar.com.my

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest