Follow Us

Masih Ingat Penyanyi Dangdut Seksi Sefti Sanustika Yang Suaminya Terseret Kasus Korupsi Impor Daging Sapi? Sekarang Mantap Lepas Jilbab Setelah Sang Suami Divonis 16 Tahun Penjara

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 01 April 2021 | 12:27
Sefti Sanustika, pedangdut seksi istri Ahmad Fathanah yang terseret korupsi impor daging sapi.
IG Sefti Sanustika

Sefti Sanustika, pedangdut seksi istri Ahmad Fathanah yang terseret korupsi impor daging sapi.

Suar.ID - Masih ingat dengan Sefti Sanustrika istri Ahmad Fathanah?

Nama Sefti Sanustika pernah menjadi perbincangan ketika Ahmad Fathanah divonis 16 tahun penjara usai terjerat kasus korupsi impor daging sapi.

Pada 2014 lalu, Ahmad Fathanah divonis hukuman penjara 16 tahun karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi import daging sapi.

Baca Juga: Pernah Dimintai Pertanggung Jawaban Saat Tahu Nabung Duluan, Ivan Gunawan Mantap Tempatkan Sosok Ini Jadi Biduan Dangdut Wanita Tercantik Tanpa Make Up, Siapa Dia?

Pengadilan menetapkan, Ahmad Fathanah menerima uang 1,3 miliar dari Direktur Utama Indoguna, Maria Elizabeth Liman.

Menurut kabar yang beredar, uang haram itu diniatkan untuk mengupayakan penambahan kuota impor daging sapi dari perusahaan tersebut.

Korupsi itu juga menyeret nama pedangdut lain, Vitalia Shesya yang digadang-gadang mendapat mobil dan diajak menikah siri pengusaha ini.

Lalu bagaimana Sefti Sanustika sendiri?

Pedandut seksi yang sekarang mantap lepas jilbab itu mengaku akan tetap setia pada sang suami.

Sefti bahkan mengatakan siap menyokong ekonomi keluarga menggantikan sang suami yang hingga kini masih mendekam di penjara.

Baca Juga: Bakal Segera Bebas dari Penjara Ramadhan Mendatang Usai 5 Tahun Dipenjara, Sosok Pedangdut Kondang ini Sudah Disambut Segudang Pekerjaan Namun Pilih Lakukan Hal ini Padahal Sudah Ada 3 Stasiun TV yang Tawarkan Job

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest