Follow Us

Selain Kalahkan Maia Estianty dalam Merebut Posisi di Sisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga Pernah Bikin KO Ibunda Al, El, Dul dalam Hal Ini, Ternyata Ada Peran Hotman Paris di Situ

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 30 Maret 2021 | 17:30
Mulan Jameela berhasil mendapatkan hak honornya yang dituding disunat oleh Maia Estianty berkat bantuan sosok pengacara kondang ini
Kolase IG/@mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal

Mulan Jameela berhasil mendapatkan hak honornya yang dituding disunat oleh Maia Estianty berkat bantuan sosok pengacara kondang ini

Suar.ID - Kisah kelumit rumah tangga antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty mungkin tak asing lagi di telinga publik.

Sejak menceraikan Maia Estianty, Ahmad Dhani sudah didampingi oleh Mulan Jameela sejak tahun 2009 silam.

Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Gelagat Tubuh tak Bisa Dibohongi, Walau Tampak Tersenyum, Foto Jadul Mulan Jameela, Maia Estianty dan Ahmad Dhani kini Dikuliti Psikolog

Meski kini sudah hidup bahagia dengan keluarga baru masing-masing, namun kisah asmara ketiga selebritas itu masih tak lepas dari pemberitaan.

Ya, sebelum dipersunting oleh Ahmad Dhani, Mulan Jameela merupakan rekan duet Maia Estianty di grup Ratu.

Melansir GridHot.ID, Mulan Jameela memutuskan keluar dari grup karena disebut tak adanya transparansi honor dalam Duo Ratu.

Maia Estiany dan Mulan Jameela berseteru soal perbedaan honor pada Februari 2007.

Memilih jalur hukum, Mulan Jameela berhasil mendapatkan hak honornya yang dituding disunat oleh Maia Estianty berkat bantuan sosok pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: 16 Tahun Lalu Dicerai Demi Dinikahi Ahmad Dhani, Mantan Suami Mulan Jameela kini Nikahi Wanita Cantik yang Punya Profesi tak Kalah Mentereng dari Anggota DPR!

Hotman Paris yang kala itu berlawanan dengan Hotma Sitompul sebagai kuasa hukum Maia Estianty, berhasil memenangkan kasus tersebut.

Source : Tribunseleb, GridHot.ID, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest