Follow Us

Yang Ditunggu Akhirnya Muncul Juga, Mikhavita Wijaya Istri Bams Eks Samson Akhirnya Bantah Tudingan Selingkuh Dengan Mertuanya Hotma Sitompul: Seluruh Keluarga Tahu Tak Ada Hubungan Antara Pak Hotma Dan Mikha

Suar.id - Sabtu, 27 Maret 2021 | 21:00
Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, melalui pengacaranya, Philipus Sitepu, buka suara soal tudingan selingkuh dengan mertuanya, Hotma Sitompul.
Kolase IG Bams

Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, melalui pengacaranya, Philipus Sitepu, buka suara soal tudingan selingkuh dengan mertuanya, Hotma Sitompul.

  • Isu skandal perselingkuhan dalam rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya
  • Mikhavita Wijaya membantah tudingan selingkuh dengan ayah sambung Bams eks Samson
Suar.ID - Mikhavita Wijaya, melalui pengacaranya, Philipus Sitepu, buka suara soal tudingan selingkuh dengan mertuanya, Hotma Sitompul.

Dengan tegas Philipun Sitepu menyebut kabar yang menyudutkan istri Bams eks Samsons itu sebagai fitnah belaka.

"Yang saya tahu, banyak diberitakan pak Hotma punya hubunngan dengan Mikha, istrinya Bams," ujar Philipun ketika dihubungi awak media.

Baca Juga: Tangis Ibunda Bams Eks Samsons Pecah saat Curhat Masalah Rumah Tangganya ke Hotman Paris, Sang Putra pun tak Kuasa Tahan Kesedihannya: Saya Dizalimi, Sebagai Istri tidak Boleh Masuk Lagi ke Rumah!

"Itu sudah pasti tidak benar."

Philipus menambahkan, dia sudah mencoba menjelaskan gosip perselingkuhan itu kepada Bams.

Bams nggak percaya begitu.

Dia tetap meminta sang istri menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi isu yang sudah kadung menyebar itu.

"Saya pribadi mendampingi Mikha, saya sudah telepon Bams. Saya menanyakan keterangan dia seolah-olah mengambang," kata Philipus.

"Saya bilang, 'kan abang tahu ini tidak benar'. Kata dia, 'iya', ya dia bilang kami disuruh bantah nanti dia ( Mikhavita) akan bantah."

Philipus juga menegaskan, Mikhavita Wijaya sama sekali tak berselingkuh dengan Hotma Sitompul.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest