Follow Us

Keduluan Makan Mentah-mentah Rayuan Maut Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Mesti Gigit Jari usai Sang Suami Akui Punya Anak dari Hubungan Terlarang dengan Artis Film Ini: Demi Allah Itu Terjadi

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 27 Maret 2021 | 08:30
Kalina Ocktaranny gigit jari, Vicky Prasetyo akui punya anak dari hubungan gelap dengan artis sinetron ini.
IG @kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny gigit jari, Vicky Prasetyo akui punya anak dari hubungan gelap dengan artis sinetron ini.

Suar.ID - Kalina Ocktaranny Mesti Gigit Jari usai Vicky Prasetyo Akui Punya Anak dari Hubungan Terlarang dengan Artis Film Ini.

Vicky Prasetyo mengakui bahwa dirinya memiliki seorang anak dari pesinetron sejak beberapa tahun lalu.

Ia mengaku hubungan gelapnya dengan pesinetron tersebut terjadi sebelum bersama Angel Lelga.

Saat itu, buah cintanya dengan sang pesinetron lahir.

Baca Juga: Baru Semalam Ketagihan Keperkasaan Gladiator Vicky Prasetyo, Hati Kalina Ocktaranny Langsung Hancur saat Tahu Sang Suami Ketahuan Kunjungi Apartemen Wanita Cantik Ini: Kamu Tidur di Luar!

Kabar mengejutkan itu pertama kali dibeberkan oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra dalam acara Opera van Java di Trans 7 baru-baru ini.

"Waktu kita di acara Kuningan, yang kita syuting bareng sama Aa Raffi, dia aja enggak tahu, Vicky Prasetyo, setuju kan lu, waktu lu masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin, yang lu dobrak pintu kamarnya," ungkap Billy Syahputra.

Melihat kejadian itu secara langsung, Billy terkejut melihat ada seorang artis sinetron terkenal melabrak Vicky Prasetyo.

Artis sinetron tersebut menangis sambil membawa anak.

Baca Juga: Tertangkap Berduaan Di Mobil Dengan Presenter Olahraga, Terungkap Kandasnya Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Kalau Lo Nyebutin Itu Nama, Mati Gue

Mendengar rahasianya dibongkar Billy, Vicky Prasetyo pun syok, wajah suami Kalina Oktarani itu mendadak memerah seraya malu.

Source : Youtube Trans7 Official, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest