Follow Us

Terbongkar Sudah, Ternyata Seperti Ini Tabiat Asli Amanda Manopo saat di Lokasi Syuting, Netizen Dibuat Melongo!

Adrie Saputra - Kamis, 25 Maret 2021 | 21:00
Amanda Manopo dan Arya Saloka
RCTI

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Suar.ID - Baru-baru ini, video Amanda Manopo saat jalan bersama Arya Saloka di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta menjadi sorotan netizen.Saat itu pemeran Andin dan Aldebaran itu sedang berjalan beriringan.

Mereka terlihat bersama beberapa kru.Netizen juga terlihat mengabadikan momen tersebut.

Baca Juga: Sempat Berderai Air Mata, Aurel Hermansyah Hanya Ucapkan Hal Ini saat Krisdayanti Ulang Tahun, Reaksi Istri Raul Lemos jadi Sorotan

Terlihat Amanda Manopo menyempatkan diri menyapa para penggemar.

Meskipun memegang mangkok dan sedang menyantap sesuatu, Amanda menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya.Sementara Arya Saloka yang didampingi beberapa kru terlihat memegangi perutnya.Wajah Arya Saloka juga tak menampakkan senyuman.

Baca Juga: Keblinger Presenter Olahraga, Terungkap Kandasnya Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Kalau Lo Nyebutin Itu Nama, Mati Gue

Sikap Amanda Manopo tersebut membuatnya banjir pujian."Sopan banget Amanda," tulis akun aku nengsky."Sopan sama Amanda Manopo santun banget. Tetap nundukin kepala padahal sambil ngemil," tulis akun Restu Ami.

Melansir Tribunwow.com, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini masih berkutat untuk mengungkap kasus pembunuhan sosok Roy.Al sudah mulai curiga dengan Elsa lantaran dia tahu Roy benci dengan Elsa.Setelah diusir Mama Rosa dari rumah, Aldebaran dan Andin tinggal di rumah Roy.Di situ, keduanya justru menemukan vlog Roy yang bercerita tentang kesehariannya.Roy memang terkenal sering membuat vlog untuk merekam kesehariannya.Mulai dari dia bermain band hingga patah hati dengan Andin, semua dia ceritakan di vlog tanpa malu-malu.Dalam vlog itu, Roy sempat menyebutkan bahwa dirinya tidak menyukai seorang perempuan bernama Elsa.

Baca Juga: Viral Video Curhatan Wanita yang Diusir Satpam dari Pantai Kawasan Sanur, Kepala Dinas Pariwisata Denpasar: Pantai kan Milik Umum, bukan Milik Hotel!

Dari pernyataan Roy, Al mulai sadar bahwa Elsa adalah biang kerok semua ini.Hal ini membuat kecurigaan Aldebaran semakin kuat. Aldebaran pun mencari bukti-bukti lain di rumah Roy tersebut.Dengan banyaknya bukti yang bisa dia temukan, maka hal ini akan membuat Mama Rosa bisa kembali mempercayai mereka.Al akhirnya tahu sebenarnya Andin adalah orang baik.Ini terbukti dari vlog yang dibuat oleh Roy. Di mana vlog itu merekam ketika Andin bersama teman-temannya.Vlog tersebut tidak sama dengan vlog yang pernah dilihat oleh Angga dan juga Michele di laptop.Di vlog Angga dan Michele, Roy sempat berkata dirinya membuat Andin marah.Semua perasaan Roy dituangkan di vlog. Tidak diketahui ada berapa vlog yang belum ditemukan mereka.Bukti-bukti itu akan mereka bawa untuk membuktikan kepada Mama Rosa.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest