Follow Us

Penonton Sukses Dibuat Meneteskan Air Mata, Aurel Singgung Nestapa Hidupnya Pasca Orangtuanya Berpisah, KD: Aku Hanya Mendoakanmu dan Mencintaimu Tanpa Syarat

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 21 Maret 2021 | 20:00
Krisdayanti sebut Aurel Hermansyah matre karena minta jam tangan, Ashanty justru belikan kalung mewah dengan tulisan Arab kepada sang anak tiri.
Kolase Tribun Style

Krisdayanti sebut Aurel Hermansyah matre karena minta jam tangan, Ashanty justru belikan kalung mewah dengan tulisan Arab kepada sang anak tiri.

Suar.ID - Acara pengajian Aurel Hermansyah pada yang disiarkan langsung di RCTI, Sabtu (20/3/2021) lalu berlangsung penuh haru.

Penonton sukses dibuat meneteskan air mata, saat Aurel membacakan surat untuk orang tuanya, Anang, Ashanty dan Krisdayanti.

Apalagi, ada surat untuk Ashanty dan Krisdayanti terasa sangat menyentuh lantaran Aurel diketahui memiliki dua orang ibu.

Baca Juga: Belum juga Sah! Atta Halilintar Kepergok Temani Calon Istri Kunjungi Dokter Kandungan, Terungkap Percakapan Aurel Hermansyah dengan Sang Dokter

Namun, Aurel paling banyak menangis saat membacakan surat untuk sang ayah, Anang Hermansyah.

Di sana, Aurel menyinggung soal nestapa hidupnya pasca Anang dan KD bercerai.

Ia mengaku hanya makan mi instan setiap hari, 3 kali dalam sehari.

Eskpresi KD saat itupun langsung jadi sorotan.

Aurel Hermansyah mencurahkan isi hati kala mengingat perjuangan ayahnya, Anang Hermansyah.

Aurel mengenang kehidupan masa kecilnya saat ia harus tinggal di ruko bersama dengan ayah dan adiknya, Azriel.

Baca Juga: Inilah Momen Mengharukan ketika Aurel Banjir Mata, Minta Restu kepada Krisdayanti: Terima Kasih Mimi telah Mengandungku selama 9 Bulan

"Tidak terasa sudah 22 tahun kita selalu bersama melewati masa-masa suka dan duka. Ada hal yang tidak pernah aku lupakan adalah masa di mana kita tinggal di ruko Radio Dalam," kata Aurel Hermansyah.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest