Follow Us

Jauh-jauh Terbang Ke Inggris Eh Malah Dibeginiin, Begini Kronologi Tim Indonesia Dipaksa Angkat Koper Dari All England 2021, Benarkah Ada Urusannya Dengan Covid-19?

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 18 Maret 2021 | 13:00
Baju saja injakkan kaki di Birmingham untuk mengikuti turnamen All England Open 2021, tim bulutangkis Indonesia sudah harus dipaksa WO.
IST

Baju saja injakkan kaki di Birmingham untuk mengikuti turnamen All England Open 2021, tim bulutangkis Indonesia sudah harus dipaksa WO.

Suar.ID - Baju saja injakkan kaki di Birmingham untuk mengikuti turnamen All England Open 2021, tim bulutangkis Indonesia sudah harus menerima kenyataan pahit.

Bukan karena performanya yang buruk, tim bulutangkis Indonesia dipaksa WO alias angkat koper dari gelaran bulutangkis paling bergengsi itu.

Tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari turnamen All England 2021 pada Kamis (18/3) ini.

Baca Juga: Ngaku Pernah Bercinta dengan Atlet Bulutangkis hingga Pesepak Bola, Keanu Syok Dengar Pengakuan Nikita Mirzani, Nyai: Eggak Endul, Yang Endul Pemain Bola

Menurut kabar yang beredar, keputusan itu dibuat menyusul ditemukannya kasus Covid-19 di pesawat yang ditumpangi kontingen Indonesia.

Sekadar informasi, tim bulutangkis Indonesia mendarat di Inggris pada 13 Maret 2021 kemarin.

Terkait hal itu, otoritas kesehatan Inggris langsung memberitahu anggota tim Indonesia untuk melakukan isolasi selama 10 hari sejak kedatangan mereka.

Dengan keputusan ini, maka BWF mengonfirmasi Indonesia menarik diri dari keikutsertaan All England Open 2021.

"BWF dan Badminton England dapat mengkonfirmasi sejumlah anggota tim dari Indonesia telah dihubungi National Health Service pemerintah Inggris Raya untuk segera mengisolasi diri," tulis BWF.

Baca Juga: Klik Link Live Streaming Final French Open 2019 Live TVRI, Indonesia Kirim 3 Wakil

"Sesuai dengan aturan pemerintah Inggris, seluruh anggota tim akan mengisolasi diri selama 10 hari sejak tanggal kedatangan setelah salah satu penumpang pesawat yang sama dinyatakan positif Covid-19."

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest