Follow Us

Skandal Perselingkuhan Artis: Terlihat Adem Ayem Siapa Sangka Hubungan Armand Maulana Dan Dewi Gita Pernah Diterpa Perselingkuhan, Bahkan Sampai Ancaman Gugatan Cerai

None - Selasa, 16 Maret 2021 | 14:15
di balik keharmonisan yang tampak di depan mata ternyata hubungan Armand Maulana dan Dewi Gita pernah diterpa isu perselingkuhan.
Instagram Armand Maulana

di balik keharmonisan yang tampak di depan mata ternyata hubungan Armand Maulana dan Dewi Gita pernah diterpa isu perselingkuhan.

Suar.ID - Bagi sebagian orang, rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita adalah contoh keluarga harmonis.

Tapi siapa sangka, di balik keharmonisan yang tampak di depan mata ternyata rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita pernah diterpa isu perselingkuhan.

Bahkan sempat ada ancaman gugatan cerai.

Seperti apa kisahnya?

Baca Juga: Gara-gara Hal Sepele ini, Ariel NOAH Ternyata Pernah Berantem Hebat dengan Gitaris Band Terkenal Asal Bandung ini, Sekarang Malah Jadi Teman Dekat!

Benar, tak pernah ada yang sempurna dalam sebuah hubungan, termasuk hubungan Armand Maulana dan Dewi Gita yang terlihat harmonis.

"Pada saat pacaran dulu, gue pernah diduain sama Dewi. Iya, zaman pacaran dulu. Tapi emang itu terjadi waktu gue pacaran," kata Armand ketika dijumpai di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) malam.

"Oh diceritain," timpal Dewi sambil tersenyum.

Ketika itu Armand Maulana tak menceritakan kejadian itu secara rinci.

Namun yang pasti keduanya akhirnya bisa melewati cobaan dalam hubungan itu.

Menurut Armand Maulana sendiri, dalam menjalin rumah tangga yang sudah lebih dari 25 tahun itu sudah lumrah terjadi perselisihan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest