Follow Us

Curiga Dengar Tetangganya Gadaikan Perhiasan Tak Lama Setelah Istrinya Menghilang, Suami Syok Temukan sang Istri Tak Bernyawa Tertutup Selimut di Bawah Kasur

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 14 Maret 2021 | 14:30
Ilustrasi pembunuhan.
Star Derwin Brown Law Office

Ilustrasi pembunuhan.

Suar.ID - Wanita 39 tahun membunuh tetangganya dan tubuhnya disembunyikan di bawah tempat tidur, setelah mencuri perhiasannya untuk membayar utang.

Menurut Berita Harian, korbannya yang seorang wanita tinggal di lantai 2 blok apartemen di Persiaran Subang Mewah, USJ 1.

Melansir World of Buzz pada Rabu (10/3/2021), polisi setempat mendapatkan laporan dari suaminya bahwa istrinya yang berasal dari Indonesia telah hilang.

Baca Juga: Kekayaannya Capai Miliaran Rupiah, Atta Halilintar Berikan Bingkisan Besar Ini Pada Tetangganya Jelang Pernikahan dengan Aurel, Apa Isinya?

Kepala Polisi Distrik Subang Jaya, Asisten Komisaris Abd Khalid Othman, mengatakan bahwa suami korban (47 tahun) pulang jam 19.00 waktu setempat dan menemukan pintu depan rumah tidak dikunci.

Saat itu, ia melaporkan WNI yang berusia 54 tahun telah menghilang, tetapi barang-barang pribadinya, seperti ponsel masih ada di dalam rumah.

"Setelah gagal menemukan istrinya, pria itu melapor ke Polsek UJS 8 pada pukul 12.01 kemarin (9 Maret)," kata Abd Khalid.

Ia menambahkan bahwa pria itu terakhir berbicara dengan istrinya sekitar pukul 13.20 dan 15.45 sehari sebelumnya.

Ketika pengumpulan barang bukti dilakukan, suami korban mencurigai tentangganya yang rumahnya berjarak 10 meter, telah melakukan sesuatu kepada istrinya.

Baca Juga: Layak Sabet Predikat Sultan, Terungkap Sosok yang Tempel Logam Mulia Senilai Rp 40 Miliar di Mobilnya, Tetangga: Banyak Emas Batangan Ditanam di Lantai

Kecurigaannya meningkat karena dia mendengar tetangganya menggadaikan perhiasan tak lama setelah istrinya menghilang dan ditemukan bahwa wanita itu berhutang dan memiliki masalah keuangan.

Tersangka kemudian dipanggil polisi di Kantor Polisi USJ 8 untuk diinterograsi.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest