Follow Us

Rasakan Sakitnya saat Istri Direbut Raul Lemos Sampai Rela Hidup Sengsara di Ruko Penuh Tikus, Anang Hermansyah Beberkan Reaksi Aurel dan Azriel saat Tahu Krisdayanti Hamil dari Hubungan Terlarang

Ervananto Ekadilla - Jumat, 12 Maret 2021 | 09:00
Anang Hermansyah ceritakan reaksi Aurel dan Azriel saat tahu Krisdayanti hamil dari hubungan terlarang dengan Raul Lemos.
Kolase Instagram/Aurel Hermanstah dan Krisdayanti Lemos

Anang Hermansyah ceritakan reaksi Aurel dan Azriel saat tahu Krisdayanti hamil dari hubungan terlarang dengan Raul Lemos.

Suar.ID - Rasakan Sakitnya saat Istri Direbut Raul Lemos Sampai Rela Hidup Sengsara di Ruko Penuh Tikus, Anang Hermansyah Beberkan Reaksi Aurel dan Azriel saat Tahu Krisdayanti Hamil dari Hubungan Terlarang.

12 tahun perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah begitu mengejutkan publik.

Perpisahan itu terjadi dikabarkan karena Krisdayanti berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bahkan memergoki secara langsung perselingkuhan Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dibuat Kesal Jelang Pernikahan, Atta Halilintar Salah Sebut Nama saat Latihan Ijab Kabul: Nanti sama Allah Diribetin tu Lidahnya

Keduanya mengetahui perselingkuhan sang ibu ketika diajak liburan bersama ke Bali.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk pada Agustus 2009 silam.

Tiga hari sebelum Ramadan 2009, musisi asal Jember, Jawa Timur itu resmi menjatuhkan talak kepada Krisdayanti, wanita yang sudah dinikahinya selama 13 tahun itu.

Baca Juga: Ingat Sosok Cantik Mantan Asisten Pribadi Ashanty dan Anang Hermansyah ini? Lama Tak Terdengar Kabarnya Kini Makin Cantik dan Kerap Dikomentari Hotman Paris, Begini Penampakannya...

Tepat pada tanggal 22 Oktober 2009, Krisdayanti dan Anang resmi bercerai.

Pasca perpisahan kedua orangtuanya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memutuskan untuk tinggal bersama sang ayah di sebuah Ruko.

Source : NOVA, Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Youtube The Hermansyah A6, Tribun Timur

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest