Follow Us

Jodoh Nggak Ada yang Tahu, Cuma Modal Foto di Instagram Wanita Ini Kepincut hingga Jadian dengan Dokter saat Isolasi di Wisma Atlet: Aku Enggak Bisa Liat Muka Dia

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 11 Maret 2021 | 21:00
Viral pasien covid-19 dapat pacar dokter saat isolasi di wisma atlet
Kolase TikTok

Viral pasien covid-19 dapat pacar dokter saat isolasi di wisma atlet

Suar.ID - VIRAL kisah wanita dapat kekasih saat isolasi di Wisma Atlet, kekasih seorang dokter dan hanya lihat foto di Instagram.

Viral kisah wanita mendapatkan kekasih saat jalani perawatan isolasi Covid-19 di Wisma Atlet, Jakarta.

Adalah Ester Desy Natasya atau disapa Ester yang pertama kali mengangkat kisah tersebut akun TikTok milik pribadinya, @esterdesyn97.

Baca Juga: Ashanty Nampak Masih Masih Pucat dengan Gesture Tubuh Lemas Saat Jalani Tes Swab Covid-19 Bareng Aurel Hermansyah Padahal Kondisinya Disebut Sudah Membaik dan Diperbolehkan Isolasi Mandiri di Rumah, Pihak Keluarga: Mudah-mudahan Enggak Serius Lagi Ya

Saat dikonfirmasi Tribunnews, ternyata kekasih Ester adalah seorang dokter yang bertugas di Wisma Atlet, Juswandy Ivanco Manurung (Juju).

Kekasihnya ini juga ikut merawat Ester saat menjalani perawatan di sana.

Ester baru mengenal sang kekasih dari sepupunya, Anggi Cantika saat menjalani perawatan.

Ester mengatakan, belum pernah melihat wajah asli kekasihnya secara langsung sebelum resmi berpacaran.

Meskipun sebetulnya, sang kekasih ini juga ikut merawat Ester.

Hal ini lantaran, keduanya harus memakai perlengkapan seperti masker dan Alat Pelindung Diri (APD) yang menutupi wajah mereka masing-masing.

"Aku enggak bisa liat muka dia karena pake APD. Dan dia juga enggak bisa liat mukaku karena aku pake masker," kata Ester saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Wajah Aurel Hermansyah Malah Alami Ini Selama Isolasi Padahal Tinggal Sebulan Lagi Nikah, Kelakuan Kekasih Atta Halilintar Justru Bikin Makin Parah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest