Follow Us

Perjalanan Bebi Silvana Jadi Istri Ketiga Pendakwah Opick, Awalnya Dari Sering Komen-komen Di Instagram Hingga Nekat Mau Diajak Kawin Setelah Pertemuan Ketiga: Yaudah Dia, Mau Kita Kumpul-kumpul

None - Kamis, 11 Maret 2021 | 15:00
Tak lama setelah bercerai dari istri kedua, pendakwah Opick memutuskan kawin lagi dengan Bebi Silvana. Ternyata berawal dari komen-komen di Instagram.
instagram.com/bebi_silvana

Tak lama setelah bercerai dari istri kedua, pendakwah Opick memutuskan kawin lagi dengan Bebi Silvana. Ternyata berawal dari komen-komen di Instagram.

Suar.ID - Tak lama setelah bercerai dari istri kedua, pendakwah Opick memutuskan kawin lagi.

Istri ketiga Opick bernama Bebi Silvana, yang ternyata bermula dari kenal di media sosial.

Opick dan Bebi Silvana menikah pada 17 Desember 2018 lalu.

Mula-mula kabar pernikahan itu isu belaka.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Cantik Banget Bak Boneka Hidup, Ini Pesona Istri Kedua Teuku Rafli Mantan Tamara Bleszynski, Sama Anak Sambungnya Seperti Kakak Sendiri | Nia Ramadhani Dikabarkan Sakit Parah, Sampai Tak Bisa Lakukan Ini

Namun beberapa hari berselang setelah pernikahan, Opick mengumumkan pernikahan tersebut dalam akun instagramnya.

"Bismillah.. Assalammualaikum

Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah...dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya..dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan ..

Trimakasih. Sahabatmu. Opick tomboati. Beby silvana."

Tidak hanya itu, Opick juga mengunggah foto dirinya dan sang istri untuk yang pertama kalinya.

Walaupun Opick tidak mengatakan kapan tepatnya mereka menggelar akad nikah, namun pelantun Tombo Ati itu baru menggelar resepsi pernikahannya pada Senin (17/12) malam.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest