Follow Us

Seolah Ditusuk dari Belakang, Mayangsari Sebut Ada Sosok di Rumahnya yang Tega Khianati Dirinya: Itu Sebagian Kecil yang Aku Cerita

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 11 Maret 2021 | 13:30
Mayangsari - Bambang Trihatmodjo
Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Mayangsari - Bambang Trihatmodjo

Suar.ID - Menjadi bagian dari Keluarga Cendana yang didirikan oleh Presiden Soeharto tentu kerap kali menjadi pusat perhatian.

Ya, setelah dinikahi Bambang Trihatmodjo, kehidupan Mayangsari seolah tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Apalagi keduanya sempat mengalami lika-liku perjalanan cinta yang tak mudah di masa lalu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Langsung Diboyong Ke Rumah Mertua Di Kampung, Ini Benda Sederhana Saksi Pernikahan Siri Bambang Trihatmodjo Dan Mayangsari | Tak Kalah Seksi Dan Cantik Dari Amanda Manopo, Ini Pemeran Pengganti Andin Dalam Ikatan Cinta

Dilansir dari laman kompas.com, sukses menjadi penyanyi, Mayangsari mendapatkan banyak undangan mengisi berbagai macam acara, mulai dari konser, lacar kaca, hingga ditunjuk sebagai juru kampanye partai politik.

Pada pemilu 1995, Mayangsari ditunjuk sebagai salah satu artis Tanah Air di tim kampanye partai Golkar.

Dalam sebuah acara Golkar, Mayangsari berkenalan dengan Bambang Trihatmodjo, yang mana putra ketiga dari Presiden RI kedua, Soeharto.

Setelahnya hubungan keduanya mulai dekat dan Bambang yang kala itu masih berstatus suami Halimah Agustina Kamil memilih menceraikannya pada tahun 2011 silam.

Dari pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihamtomodjo, keduanya dikaruniai seorang putri yakni Khirani Trihatmodjo.

Baru-baru ini Mayangsari berkesempatan membongkar dan meluruskan kisah masa lalunya bersama Bambang Trihatmodjo saat diundang dalam youtube channel milik Maia Estianty.

Baca Juga: Awal Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo Penuh Tudingan Orang Ketiga, Mayangsari Mendadak Posting Singgung Soal Perempuan: Sesekali Menatap ke Atas..

Salah satu yang dia ungkap kebenarannya adalah perihal foto pakaian dalamnya beberapa waktu lalu beredar luas di internet.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest